Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Bayern Munchen Pesta 4 Gol Lawan SSV Ulm di DFB Pokal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan besar atas klub divisi dua SSV Ulm di DFB Pokal, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Pertandingan DFB Pokal antara Bayern Munchen vs SSV Ulm itu sendiri digelar di Donaaustadion, Sabtu (17/8) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Bayern Munchen jelas mendominasi penguasaan bola, karena memang materi pemainnya jauh lebih unggul ketimbang lawannya tersebut.

Dalam pertandingannya, Bayern Munchen tampil mendominasi penguasaan bola. Hasilnya, Die Roten berhasil membukukan skor di menit 12 melalui Thomas Muller, pemain senior tersebut mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Joshua Kimmich.

Tak lama setelah itu, tepatnya tiga menit kemudian Bayern Munchen mampu menggandakan skor. Thomas Muller kembali mendulang gol bagi Die Roten.

Berawal dari umpan jauh Kim Min Jae ke Serge Gnabry, kemudian bekas pemain Arsenal itu melepaskan umpan ke Muller dan pada akhirnya berbuah gol. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Di babak kedua, dominasi penguasaan bola Bayern Munchen berlanjut, namun gol urung tercipta dalam 20 menit awal.

Bayern Munchen baru bisa menciptakan gol ketiganya di menit 79. Berawal dari penetrasi Michael Olise dan melepaskan umpan dan berhasil disambut Kingsley Coman menjadi gol.

Kemudian, gol pamungkas Bayern Munchen pun diciptakan sang bintang Harry Kane dengan sundulannya usai menerima umpan silang Thomas Muller di menit 90+3.

Dengan demikian, Bayern Munchen menang dengan skor 4-0 tanpa balas. Die Roten pun berhak melangkah ke babak kedua DFB Pokal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal : Jadwal dan Link Live Streaming

Duel Atalanta vs Arsenal akan tersaji di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025. Simak jadwal dan link live streaming kedua tim selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Lanjut ke Perempat Final, Fikri/Daniel Tumbangkan Jagoan Tuan Rumah!

Satu lagi kejutan dari Indonesia di 16 besar China Open 2024, dimana Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil menyingkirkan unggulan pertama tuan rumah di fase tersebut.

Dejan/Gloria Lolos ke Perempat Final China Open 2024 Karena Tampil Pede

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menang di 16 besar dan lolos otomatis ke perempat final China Open 2024. Pencapaian itu didapat karena mereka tampil percaya diri meski belum mengenal gaya bermain lawan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru