Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Vior Siap Dihamili Vincent, Pengin Punya Baby Gemoy

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram dan juga gamers cantik, Nita Vior tak ambil pusing dengan maraknya tudingan orang yang menilai lamarannya dengan sang kekasih Vincent Kosasih adalah settingan.

Bahkan pemilik nama lengkap Viorenita Sutanto tersebut justru berapi-api mengungkapkan keinginannya untuk segera memiiki bayi-bayi gemoy di usia muda bersama Vincent.

“Aku kan udah 25 tahun, jadi menurut aku umurnya udah pas. Terus aku dari dulu emang pengen punya bayi-bayi gemoy jadi emang cita-cita aku dari dulu,” ungkap Vior saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8) seperti dikutip Holopis.com.

Merespons keinginan sang pujaan hatinya itu, Vincent yang berprofesi sebagai pebasket ini langsung menanggapi dengan malu-malu. Bahkan, pria kelahiran 17 Juli 1996 tersebut sudah mantap untuk menikahi sang kekasih.

“100 persen (keyakinan buat melamar Vior),” sahut Vincent singkat.

Terkait dengan kabar miring netizen, Vincent pun kembali meluruskan bahwa dokumentasi yang tayang di channel Boy William tersebut merupakan wadah untuk menyimpan momen penting keduanya saja. Namun untuk urusan rencana pernikahan, baik Vior maupun Vincent pun sudah saling memantabkan diri.

“Kalau aku sih gimana yang gak menyalahkan juga itu kan Teman orang masing masing. Tapi enggak sih ini serius. Cuma tujuannya dibuat film pendek itu emang buat menunjukkan lamaran itu. jadi iya semoga enggak banyak orang yang missing informasi lah,” katanya.

Sebagai informasi, momen lamaran Nita dan Vior terekam dalam sebuah film pendek yang tayang di channel Boy William. Dalam video tersebut, Vincent tampak melapar Vior dengan momen yang sangat romantis sehingga banyak netizen yang meragukan keseriusan video tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru