Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Piala Presiden 2024 : Persija Pede Menang Lawan Arema FC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga kedua Grup B Piala Presiden 2024 kontra Arema FC. Macan Kemayoran pun percaya diri bisa membukukan kemenangan keduanya.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Arema FC itu sendiri digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu (23/7) pukul 19.30 WIB.

Persija Jakarta diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi, usai sukses mengalahkan Madura United di laga perdana Grup B Piala Presiden 2024 lalu, dengan skor 2-1. Hasil itu jelas jadi modal berharga menatap laga kontra Arema FC.

Di sisi lain, Persija Jakarta juga perlu waspada karena Arema FC berangkat dengan juga kepercayaan diri yang tinggi. Terlebih lagi, Singo Edan mampu mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Bali United 1-0 di laga perdana lalu.

Kemenangan Arema FC atas Bali United itu sendiri jadi salah satu hal yang disorot oleh pelatih Persija, Carlos Pena.

Menurutnya Arema FC adalah tim yang kuat, namun seraya dengan hal itu dirinya senang Persija bisa memeluk kemenangan penting kontra Madura United di awal.

“Kami melakukan recovery pemain setelah pertandingan pertama. Saya senang karena dapat kemenangan atas Madura United, hasil itu sangat penting,” ungkap Carlos Pena, seperti dikutip Holopis.com.

“Sekarang kami menatap laga berikutnya vs Arema yang pasti berjalan lebih sulit. Pertahanan Arema bermain bagus saat melawan Bali United. Kiper mereka tampil baik dan menyelamatkan penalti. Ini bukan hanya bicara soal kiper, tapi juga soal pertahanan Arema yang bermain dengan baik,” tambahnya.

Kendati demikian, Carlos Pena optimistis bahwa dengan komposisi pemain yang ada, Persija bisa memetik hasil sempurna melawan Arema malam nanti.

“Saya percaya dengan tim karena kami banyak pemain berkualitas, dan terus progresif. Saya percaya kami bisa mencetak gol sehingga bisa meraih tiga poin,” tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, Persija Jakarta dan Arema FC sama-sama mengumpulkan tiga poin di papan klasemen Grup B Piala Presiden 2024.

Maka dari itu, hasil kemenangan pada pertandingan nanti akan otomatis lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024. Bahkan peluang lolos dengan status juara grup pun cukup besar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru