Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Bayern Munchen Persilakan De Ligt ke MU?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen telah mengirim sinyal kuat bahwa pihaknya rela melepas Matthijs de Ligt di bursa transfer pemain musim panas ini. Melalui Presiden Kehormatan Die Roten, Uli Hoeness berpendapat bahwa de Ligt bisa saja hengkang ke Manchester United (MU) karena memiliki hubungan kuat dengan sang manajer Erik ten Hag.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa Matthijs de Ligt saat ini tengah hangat dikaitkan dengan transfer Manchester United (MU).

Meski MU baru mendatangkan pemain berposisi bek baru yakni Leny Yoro, namun nama Matthijs de Ligt kabarnya masih tercantum dalam daftar beli Setan Merah di bursa transfer pemain musim panas ini.

Terlebih lagi dengan minat MU terhadap de Ligt sejak dua tahun lalu, sebelum akhirnya kandas karena dibajak Bayern Munchen dari Juventus.

Minat MU mendatangkan Matthijs De Ligt sendiri bukan tanpa alasan, faktor kedekatan sang manajer Erik ten Hag dengan sang pemain jadi salah satu faktornya.

Terkait Matthijs de Ligt, Hoeness pun kemudian menyebut bahwa memang tak menutup kemungkinan pemainnya itu pergi ke MU.

“Memungkinkan untuk seorang bek pergi. De Ligt itu pemain Belanda, pelaithnya MU itu orang Belanda juga,” ungkap Hoeness, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Jerman.

“Saya tidak masalah jika dia (De Ligt) ingin bertahan, saya probadi juga tidak akan menjual Upamecano,” tegasnya.

Kemungkinan Matthjis De Ligt cabut pun cukup terbuka, pasalhnya Bayern Munchen memiliki dua opsi bek tengah potensial lainnya, seperti Erik Dier dan Kim Min-jae, dimana kabarnya kedua pemain tersebut masuk dalam rencana permainan tim musim berikutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru