Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

MU Diklaim Siap Pinjamkan Antony, Ada yang Mau?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) dikabarkan siap membuka opsi untuk melepas Antony dengan status pinjaman di bursa transfer pemain musim panas ini.

Diketahui, bahwa MU disebut bakal melakukan perombakan skuad di bursa transfer pemain musim panas ini. Sejumlah pemain di skuad utama siap dilego, dan juga akan ada yang dipinjamkan ke klub lain.

Dikutip Holopis.com dari Mirror, opsi pinjamkan pemain jadi langkah lain jika memang sulit menjual pemain, salah satu pemain yang berpotensi dilepas adalah Antony.

Bukan tanpa alasan Antony jadi salah satu pemain yang akan dilepas Antony. Mengingat, pemain Timnas Brasil itu sulit mendapatkan tempat utama di skuad MU.

Sang manajer Erik ten Hag nampaknya lebih memilih Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho sebagai pemain potensialnya. Ditambah lagi dengan adanya Jadon Sancho dan Joshua Zirkzee yang siap tampil untuk Setan Merah musim depan.

Disebutkan bahwa MU siap melepas Antony dengan status pinjaman. Syaratnya adalah, setiap klub yang berminat harus membayar gaji Antony yang per pekannya mencapai 70 ribu Poundsterling atau sekitar RP 1,4 miliar.

Tentu, dengan melepas Antony, setidaknya beban anggaran keuangan MU perihal gaji pemain bisa berkurang.

Antony sendiri didatangkan MU pada tahun 2022 lalu, dimana kontraknya habis pada 2027 mendatang. Ada pun Antony telah bermain sebanyak 82 laga, dengan mengoleksi 11 gol dan lima assist.

Lantas, apabila klaim itu benar, klub mana yang mau meminjam jasa Antony untuk musim depan?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru