Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Link Live Streaming Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Argentina vs Kolombia di final Copa America 2024 tersedia di artikel ini. Berikut informasi selebgkapnya.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa babak final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia tersebut akan berlangsung di Hard Rock Stadium, Florida, Amerika Serikat, pada Senin (15/7) pukul 07.00 WIB.

Pada laga nanti, Argentina tentu lebih diunggulkan untuk menang, terlebih lagi tim Tango merupakan juara bertahan Copa America. Sedangkan Kolombia baru kali ini lagi merasakan babak final, setelah terakhir kali pada tahun 2001 silam.

Peluang Argentina pada laga nanti untuk bisa menang sangat lah besar. Mengingat, Tim Tango tengah dalam tren terbaik, dengan mampu melibas habis seluruh laga di Copa America 2024 dengan kemenangan.

Argentina unggul dari segala aspek, mulai dari segi kedalaman skuad hingga dari segi rekor pertemuan.

Meski begitu, Argentina tetap perlu waspada, karena walaubagaimana pun Kolombia merupakan salah satu tim yang kuat di Zona CONMEBOL.

Selain daripada itu, Kolombia sendiri lolos ke final, dengan berhasil mengandaskan perlawanan tim unggulan juara lainnya, yaitu Uruguay dengan skor 1-0 tanpa balas.

Maka, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Berikut link live streaming laga kedua tim.

Link Live Streaming Argentina vs Kolombia

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru