Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pelatih Spanyol Siap Redam Agresifitas Mbappe dengan Cara Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Spanyol dijadwalkan tanding melawan Prancis di babak semifinal Euro 2024. Pelatih La Furia Roja yakni Luis de la Fuente pun mewaspadai betul bintang Les Bleus Kylian Mbappe, bahkan Fuente telah menyiapkan cara untuk bisa meredam agresifitasnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa sang mega bintang Kylian Mbappe merupakan nyawa dari Timnas Prancis, dengan tipe pemain berkecepatan tinggi.

Maka, Mbappe jelas merupakan ancaman bagi Spanyol meski bintang Timnas Prancis itu baru menciptakan satu gol dan satu assist bagi Les Bleus selama Euro 2024 bergulir.

Selain Mbappe, sejatinya Timnas Prancis punya banyak pemain berbahaya lainnya, salah satunya Ousmane Dembele yang juga memiliki kecepatan.

Luis de la Fuente pun mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan cara untuk bisa meredam agresitifitas Mbappe tersebut.

“Saya bisa katakan dengan segera bahwa dengan para pemain dengan karakteristik seperti ini, yang mempunyai kemampuan hebat dalam kecepatan, seperti juga dimiliki oleh Dembele, bantuan sangat lah penting. Ini lah satu-satunya cara, sekaligus menjaga keseimbangan tim,” ungkap Luis de la Fuente, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, ada pun babak semifinal final Euro 2024 duel super big match antara Spanyol vs Prancis digelar di Allianz Arena, pada Rabu (10/7) dini hari WIB atau tepatnya tayang pukul 02.00 WIB.

Timnas Spanyol pun memiliki modal ciamik menatap laga tersebut, dimana La Furia Roja sukses meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya sampai pada akhirnya mampu mencapai partai semifinal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hasil Final Sepakbola Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jatim Gasak Emas Usai Sikat Jabar 1-0

Pertandingan final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah pun rampung, dimana tim sepakbola putra Jatim berhasil meraih medali emas usai sukses mengandaskan perlawanan Jabar, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru