HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konser hari pertama Taylor Swift di London telah berlangsung dengan sukses. Konser Eras Tour yang diselenggarakan di Stadion Wembley tersebut dipenuhi dengan para penonton termasuk selebriti-selebriti Hollywood papan atas.

Tak hanya para artis-artis legendaris, ternyata keluarga kerajaan Inggris juga diam-diam merupakan penggemar Taylor Swift.

Bertemu langsung dengan Pangeran William dan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, Taylor menunggah selfie bersama mereka di akun Instagramnya, @taylorswift.

Selain mengunggah selfie bersama, Taylor juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pangeran William dengan nada yang sangat akrab.

Happy birthday m8 (mate)! London shows are off to a splendid start (Selamat ulang tahun teman! Pertunjukkan London dimulai dengan luar biasa),” kata Taylor di akun @taylorswift, dikutip Holopis.com, Minggu (23/6).

Dalam foto itu, Taylor terlihat memegang kamera dan mengarahkannya bersama dengan Pangeran William, kedua anaknya, dan kekasih Taylor, Travis Kelce.

Meskipun kolom komentar di unggahan itu dibatasi, tetapi foto itu sudah di like lebih dari 8 juta kali.

Istana Buckingham Mainkan Lagu Taylor Swift di Pekarangan

Penjaga berseragam kerajaan di Istana Buckingham memang sudah lama menjadi salah satu dari bagian wisata para turis di Inggris. Biasanya pada acara pergantian penjaga dan lain sebagainya, para penonton siap menonton dengan seksama.

Momen unik pun terjadi baru-baru ini, saat penjaga Istana Buckingham memainkan lagu Taylor Swift saat sedang pergantian shift penjaga.

Momen itu langsung diunggah oleh akun Instagram resmi Kerajaan Inggris, @theroyalfamilt.

“Can’t stop, won’t stop grooving (Tidak bisa berhenti, tidak bisa berhenti goyang),” tulis @theroyalfamily, dikutip Holopis.com.

Dalam video itu, para petugas Istana Buckingham memainkan musik Shake it Of karya Taylor Swift. Lagu yang sama saat Pangeran William berjoget dengan asyiknya di stadion.

Tampaknya lagu Shake It Off adalah lagu Taylor Swift favorti Pangeran William!