BerandaNewsOlahragaManchester United Siap Gaet Bek Muda Everton Ini

Manchester United Siap Gaet Bek Muda Everton Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan bek muda Everton, yakni Jarrad Branthwaite di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, seperti dikutip Holopis.com dari The Times, Manchester United diklaim telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Jarrad Branthwaite mengenai kontrak hingga gaji.

Ada pun turut disebutkan bahwa Manchester United rela menggelontorkan dana untuk menggaji Jarrad Branthwaite senilai 150 ribu poundsterling per pekannya.

Besaran gaji tersebut pun dinilai meningkat drastis bagi Jarrad Brantwaite, dimana pemain berusia 21 tahun itu kabarnya hanya mendapat gaji 35 ribu Poundsterling saja per pekannya bersama Everton.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada pun kesepakatan antara Manchester United dengan Jarrad Branthwaite dikabarkan jatuh dalam durasi kontrak jangka panjang.

Kendati demikian, tidak diungkapkan apakah sudah ada kesepakatan yang terjalin atau belum antara Manchester United dengan pihak klub Everton.

Pasalnya, Everton disebut bakal menjual Jarrad Branthwaite di angka 70 juta Poundsterling, atau sekitar Rp 1,4 triliun, dimana harga itu diterapkan demi menyelamatkan finansial klub Everton.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United memang tengah mengincar pemain belakang demi memperkuat lini pertahannya yang rapuh.

Bagaimana tidak, Manchester United di Liga Inggris musim 2023/2024 tercatat telah kemasukan 58 gol.

Di sisi lain, Jarrad Branthwaite tampil cukup baik bersama Everton musim lalu, ia berhasil tampil sebanyak 41 kali di semua kompetisi dengan total tiga gol.

Dengan demikian, lantas apakah Everton rela melepas pemain berbakatnya itu sesuai dengan keinginan Manchester United? Atau justru sebaliknya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...

Jadwal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala AFF U-16 2024 akan memasuki partai puncak, ada Thailand vs Australia yang bakal memperebutkan tahta juara. Sedangkan laga antara Indonesia...

Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS