BerandaNewsOlahragaMbappe Anggap Enrique Malaikat Tak Bersayap, Sayang Banget Pokoknya ke Doi

Mbappe Anggap Enrique Malaikat Tak Bersayap, Sayang Banget Pokoknya ke Doi

Ternyata, Mbappe mengungkapkan bahwa dalam situasi itu ada dua sosok yang menyelamatkan hubungannya dengan PSG, yaitu Luis Enrique dan sang penasihan teknis Luis Campos.

HOLOPIS.COM, JAKARTAKylian Mbappe mengungkapkan fakta yang mengejutkan ketika mendapat masalah bersama Paris Saint-Germain (PSG), bintang Prancis itu bahkan menyebut ada dua sosok yang menjadi penyelamatnya, salah satu di antaranya yaitu sang manajer Les Parisiens, Luis Enrique.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Kylian Mbappe sempat diisukan berkonflik dengan PSG mengenai masa depannya, di mana kala itu Mbappe sangat ingin bergabung bersama Real Madrid, namun terbentur kepentingan internal yang membuatnya harus bertahan kembali bersama Les Parisiens.

Kini Mbappe sendiri telah dinyatakan resmi menjadi pemain Real Madrid meski belum dikenalkan ke muka publik Los Blancos, namun kepindahannya itu tak serta merta nampak mulus begitu saja.

Sebelum akhirnya Mbappe pindah secara gratis ke Real Madrid, sempat ada gesekan antara Mbappe dengan bos PSG Nasser Al Khelaifi.

Penerbit Iklan Google Adsense

Mengingat, ketika itu Nasser mengharuskan Mbappe untuk menandatangani kontrak baru jika dirinya ingin bermain dan bertahan bersama PSG, bahkan dalam situasi seperti itu, Mbappe absen dalam tur pramusim klub.

Seiring dengan hal itu, solusi di antara seluruh pihak baik pemain maupun tim kemudian terjalin, yang hasilnya terjadi pada kontraknya bersama Real Madrid saat ini.

Ternyata, Mbappe mengungkapkan bahwa dalam situasi itu ada dua sosok yang menyelamatkan hubungannya dengan PSG, yaitu Luis Enrique dan sang penasihan teknis Luis Campos.

Mbappe pun merasa bahwa keduanya, terutama Luis Enrique merupakan penyelamat karirnya, ia menganggap keduanya berjasa.

“Klub memastikan saya paham bahwa saya tidak akan bermain kembali, mereka bilang langsung di hadapan saya, mereka dengan keras memberi tahu,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com dari Eurosport.

“Luis Enrique dan Luis Campos menjadi penyelamatku, saya tidak akan menginjakkan kaki lagi di lapangan tanpa mereka berdua,” tambahnya.

“Fakta bahwa saya bisa bermain adalah sumber kebanggan yang besar, namun pastinya musim depan saya tidak akan puas dengan musim seperti itu,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Kylian Mbappe pun akan secara resmi diumumkan ke publik Santiago Bernabeu pasca gelara Euro 2024 berakhir.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS