BerandaHiburanGosipAditya Zoni Tahu Ia Digugat Cerai dari Pemberitaan Media

Aditya Zoni Tahu Ia Digugat Cerai dari Pemberitaan Media

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebriti Indonesia Aditya Zoni baru saja digugat cerai oleh sang istri Yasmin Ow. Gugatan cerai Yasmin yang dilayangkan secara daring ini cukup membuat heran netizen.

Hal tersebut karena keluarga Aditya dan Ammar Zoni saat ini memang sedang banyak ditimpa musibah. Menanggapi kabar ini, adik kandung Ammar Zoni itu mengaku tidak kaget digugat cerai oleh istrinya. Isi hati Aditya Zoni diungkapkan oleh pengacaranya, Abdullah Emile Oemar.

“Nggak sih, Adit nggak kaget. Jadi ya, mungkin boleh dibilang udah diduga langkah Yasmine akan seperti itu,” demikian disampaikan Abdullah Emile, dikutip Holopis.com, Rabu (15/5).

Meskipun tidak kaget, Adit ternyata tidak tahu kalau istrinya memutuskan untuk menggugat cerai. Bahkan, Abdullah mengatakan Adit tahu ia digugat cerai oleh istrinya dari media. Pihak Adit juga belum menerima surat undangan pemberitahuan gugatan cerai istrinya itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kita belum terima pemberitahuan undangan ataupun copy gugatan dari pihak Pengadilan Agama Cibinong sampai dengan hari ini, 15 Mei 2024,” katanya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Aditya Zoni resmi digugat cerai oleh sang istri, Yasmine Ow. Gugatan cerai itu dilayangkan secara diam-diam oleh Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Kabar itu pun dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, ia membenarkan bahwa memang ada gugatan cerai dilayangkan untuk adik kandung Ammar Zoni tersebut.

“Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami, nama yang ditanyakan tadi (Muhammad Aditya Warman) benar sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong, kata Dadang

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS