JAKARTA, HOLOPIS.COM – Infrastruktur untuk mendorong industri esport di Indonesia dan Asia Tenggara serta menunjang tim esport untuk latihan, EVOS Esports memperkenalkan Integrated Training Facility (ITF).

ITF yang berlokasi di Jakarta ini, merupakan wujud dari mimpi EVOS untuk menghadirkan infrastruktur yang meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi tim.

Sejak mulai dikembangkan di Mei 2021 pembangunanan EVOS ITF ini secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian dari EVOS, mulai dari pro player, staf, dan berbagai pemangku kepentingan,” tutur Michael Wijaya, Co-Founder & Chief Marketing EVOS Esports dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (12/10)

Fasilitas yang disediakan di EVOS ITF, dilengkapi berbagai sarana pendukung kegiatan para pemain esport profesional. Seperti, team-building room, streaming room, gaming room, dan leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pro player.

“Melalui EVOS ITF ini, kami berharap agar dapat terus memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pro-player, dan terus membantu menunjang performa tim kami demi para fans dan EVOS fams dimana pun,” ujar Michael.

Selain sebagai tempat latihan para pro player EVOS, ITF juga menjadi pusat kegiatan tim, area kantor tim konten dan merketing, hingga ruang kolaborasi.

Sebagai informasi, EVOS ITF ini berlokasi di lantai 1 One Belpark Mall Jakarta Selatan. Fasilitas ini memiliki luas area sebesar 765 m2, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.