Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Thomas Doll Tekan Skuad Persija Main Bagus Lawan Bali United!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll ingin bahwa skuadnya tampil bagus ketika menghadapi Bali United di lanjutan Liga 1 pekan ke-30.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (30/3) pukul 30.30 WIB.

Persija Jakarta menatap laga tersebut dengan optmistis, sebab sejumlah pemain yang baru kembali membela Timnas Indonesia, pulang ke klub dalam kondisi yang baik, mereka adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri dan Dony Tri Pamungkas.

“Saya bersyukur Ridho, Ferarri dan Dony kembali dari Timnas dalam kondisi bugar,” ungkap Doll, seperti dikutip Holopis.com.

Thomas Doll juga menerangkan bahwa persiapan skuadnya sudah baik, para pemain pun dalam kondisi yang prima. Maka dari itu, ia menekankan bahwa skuad Macan Kemayoran wajib tampil sebaik mungkin demi mencuri poin di kandang Bali United.

Menaklukan Bali United memang bukan perkara yang mudah, mengingat Serdadu Tridatu sendiri tengah berambisi mencuri poin untuk mengamankan posisinya di empat besar klasemen.

Namun, Thomas Doll optimis bahwa timnya punya peluang mencuri poin pada pertandingan nanti.

“Saya katakan kepada pemain perlu konsentrasi tinggi untuk melawan Bali United. Tim saya mempunyai peluang untuk mencuri poin dari tim tuan rumah,” ujarnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Ilham Rio Fahmi juga optimis bahwa Persija punya modal baik menatap laga tersebut, karena dari segi persiapan sudah cukup baik.

“Alhamdulillah persiapan berjalan lancar. Di latihan saya dan teman-teman selalu maksimal untuk menghadapi Bali United. Kami berharap dapat berbuah hasil maksimal dan insya Allah bisa mencuri tiga poin untuk dibawa ke Jakarta,” kata Ilham.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru