Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mahfud MD bakal Merapat ke Ganjar Usai KPU Umumkan Hasil Pemilu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mahfud MD mengakui bahwa dirinya kemungkinan bakal melakukan pertemuan dengan Ganjar Pranowo pada hari ini.

Calon wakil presiden nomor urut 3 itu memastikan bahwa dirinya akan menemui Ganjar setelah KPU resmi mengumumkan hasil Pemilu 2024.

“Saya akan bertemu dengan Mas Ganjar kalau sudah resmi diumumkan oleh KPU,” kata Mahfud dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (20/3).

Mengenai kapan waktu pastinya, Mahfud MD belum bisa memberikan jawaban pasti karena masih menunggu rekapitulasi yang saat ini masih berlangsung.

“Jadi sekarang belum ada jadwal yang pasti juga, kapan saya bertemu Mas Ganjar,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya bahwa KPU hingga hari ini masih melakukan proses rekapitulasi untuk sisa provinsi yang ada. Padahal, hari ini seharusnya dijadwalkan KPU untuk mengumumkan hasil rekapitulasi suara Pilpres dan Pemilu.

Hingga proses rekapitulasi berlangsung, pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming pun menguasai sebagian besar perolehan suara mereka di Pilpres 2024.

Sedangkan, pasangan nomor urut 1 pun hanya menguasai perolehan suara di dua provinsi dan pasangan nomor urut 3 tidak memiliki unggulan di provinsi manapun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru