Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Detik-Detik Baju Jemaah Salat Tiba-tiba Terbakar, Menyala Abangku!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video rekaman kamera pengawas alias CCTV menunjukkan baju seorang jemaah terbakar saat sedang melaksanakan ibadah salat berjamaah di sebuah masjid viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun X (dulunya Twitter) @sosmedkeras, telihat para jemaah yang ada di dalam masjid mengikuti jalannya ibadah salat berjamaah dengan lancar dan tertib.

Hingga akhirnya, suasana berubah saat baju salah seorang jemaah mengeluarkan api. Sontak hal jemaah yang shafnya hingga depan dan belakang berhamburan. Namun uniknya, jemaah yang terbakar itu masih nampak tenang sembari memedamkan api.

Tidak diketahui pasti penyebab maupun tempat kejadian dari insiden tersebut. Namun terlihat dalam rekaman CCTV itu, api muncul dari saku baju sebelah kiri yang dikenakan jemaah tersebut.

Jika melihat dari asal munculnya api, diduga api tersebut berasal dari sebuah ponsel di saku jemaah yang terbakar. Pasalnya saat pertama kali terbakar, api membesar bak sebuah barang yang meledak.

Melihat video rekaman CCTV yang menunjukkan jemaah terbakar itu, para netizen pun memberikan tanggapan yang beragam di kolom komentar unggahan tersebut.

“Bukan menyala lagi kebakar itu abangku,” tulis akun @praditavanjava.

“Menyala abangkuuu, panas dikit gak ngaruh,” timpal @syalalaela.

“Apakah ini avatar pengendali api lg hijrah?” tulis akun @rswaaaan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru