BerandaRagamCCTVCCTV : Detik-Detik Baju Jemaah Salat Tiba-tiba Terbakar, Menyala Abangku!

CCTV : Detik-Detik Baju Jemaah Salat Tiba-tiba Terbakar, Menyala Abangku!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video rekaman kamera pengawas alias CCTV menunjukkan baju seorang jemaah terbakar saat sedang melaksanakan ibadah salat berjamaah di sebuah masjid viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun X (dulunya Twitter) @sosmedkeras, telihat para jemaah yang ada di dalam masjid mengikuti jalannya ibadah salat berjamaah dengan lancar dan tertib.

Hingga akhirnya, suasana berubah saat baju salah seorang jemaah mengeluarkan api. Sontak hal jemaah yang shafnya hingga depan dan belakang berhamburan. Namun uniknya, jemaah yang terbakar itu masih nampak tenang sembari memedamkan api.

Tidak diketahui pasti penyebab maupun tempat kejadian dari insiden tersebut. Namun terlihat dalam rekaman CCTV itu, api muncul dari saku baju sebelah kiri yang dikenakan jemaah tersebut.

Jika melihat dari asal munculnya api, diduga api tersebut berasal dari sebuah ponsel di saku jemaah yang terbakar. Pasalnya saat pertama kali terbakar, api membesar bak sebuah barang yang meledak.

Melihat video rekaman CCTV yang menunjukkan jemaah terbakar itu, para netizen pun memberikan tanggapan yang beragam di kolom komentar unggahan tersebut.

“Bukan menyala lagi kebakar itu abangku,” tulis akun @praditavanjava.

“Menyala abangkuuu, panas dikit gak ngaruh,” timpal @syalalaela.

“Apakah ini avatar pengendali api lg hijrah?” tulis akun @rswaaaan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Daftar Susunan Pemain Bayern Munchen vs Arsenal di Leg 2 Perempat Final Liga Champions

Daftar susunan pemain Bayern Munchen vs Arsenal untuk leg kedua babak perempat final Liga Champions telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :