HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak 32 besar All England 2024 kembali berlanjut, pada hari kedua ini akan mempertandingkan lima wakil Indonesia sekaligus.

Lima wakil Indonesia yang akan bertanding di hari kedua 32 besar All England 2024 nanti yaitu dua diantaranya dari sektor tunggal putra, atas nama Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sedangkan tiga wakil lainnya dari ganda putra, yaitu ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Hari kedua babak 32 besar kali ini dinilai sangat lah menarik, sebab tiga wakil Indonesia akan menghadapi lawan yang kuat yang kemungkinan bisa menjadi batu sandungan.

Pertama ada Jonatan Christie yang akan menghadapi tunggal putra andalan China Taipei, Chou Tien Chen. Kemudian ada Ahsan/Hendra yang akan melawan unggulan pertama turnamen asal India yakni Satwiksairaj/Shetty. Ada pun pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022, yaitu Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di hari kedua babak 32 besar All England 2024 :

Jadwal All England 2024

Court 1 (Match 1 Pukul 17.00 WIB)

  • Match 6/MS : Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (China Taipei)
  • Match 10/MD : Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Satwiksairaj/Chirag Shetty (India/1)

Court 2 (Match 1 Pukul 17.00 WIB)

  • Match 3/MD : Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (China Taipei)
  • Match 7/MS : Chico Aura Dwi Wardoyo vs Priyanshu Rajawat (India)

Court 4 (Match 1 Pukul 17.15 WIB)

  • Match TBA/MD : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (7) vs Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee (China Taipei).