HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Persib vs Persija akan tersaji di lanjutan Liga 1 pekan ke-28. Pelatih tim Macan Kemayoran Thomas Doll, ingin bahwa skuadnya fokus melawan tim Maung Bandung di laga nanti.

Sebelumnya diketahui, laga klasik yang syarat akan gengsi ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3) pukul 15.00 WIB.

Menghadapi Persib yang saat ini sedang bertengger di peringkat dua klasemen, jelas jadi ujian tersendiri bagi Persija untuk meneruskan tren positifnya.

Persija datang ke markas Persib dengan modal cukup baik, dimana mereka di Liga 1 sebelumnya mampu melibas habis Dewa United 4-1. Kemenangan itu diharapkan jadi motivasi bagi tim Macan Kemayoran untuk bangkit dari keterpurukan yang sempat membelenggu mereka.

Thomas Doll pun sadar bahwa mengalahkan Persib bukan perkara mudah, namun ia bertekad membawa Persija meraih poin maksimal demi pecinta tim Macan Kemayoran.

“Semua tahu laga Persija melawan Persib adalah derbi terbesar di Indonesia dan penuh dengan emosi. Saya tahu Persib didukung pendukungnya langsung saat latihan, begitu juga dengan kami yang didatangi Jakmania (di sesi latihan),” ungkap Thomas, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya berharap pada laga melawan Persib nanti, kami ingin menyenangkan Jakmania dan juga satu tim dengan hasil yang baik,” tambahnya.

Thomas Doll pun lantas meminta kepada anak asuhnya untuk fokus ke laga melawan Persib sore nanti.

“Untuk sekarang saya tak mau para pemain memikirkan hal yang terlalu jauh ke depan. Sekarang baiknya tim fokus dengan apa yang ada di depan mata. Saya berpesan kepada pemain untuk tetap percaya bahwa kami bisa terus meraih kemenangan setelah laga terakhir,” imbuhnya.