Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Mertua Justin Bieber Minta Netizen Doakan Anak dan Menantu, Ada Apa?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mertua Justin Bieber bikin kaget netizen saat ia meminta para penggemar agar mendoakan anaknya, Hailey Bieber dan sang menantu dalam sebuah unggahan di Instagram. Dengan pesan bernuansa religious, ia meminta agar para penggemar khususnya yang beragama Kristiani akan berdoa untuk Justin dan Hailey.

“Umat Kristiani, tolong saat kalian memikirkan Justin dan Hailey, sisakan waktu sebentar untuk berdo’a demi mereka, agar dianugerahi kebikajan, perlindungan, dan dekat dengan Tuhan,” kata Stephen dalam unggahannya di Instagram Story @stephenbaldwin7, dikutip Holopis.com, Jum’at (1/3).

Kemudian ia juga merepost unggahan menantunya bermain gitar sambil bernyanyi lagu ‘I Could Sing of Your Love Forever’ yang membuat penggemar semakin bertanya-tanya.

Namun, baik Stepehen maupun Justin atau Hailey belum memberikan klarifikasi apapun terkait unggahan Stephen Baldwin tersebut.

Untuk tambahan informasi, Justin Bieber sejak tahun 2022 memang lebih memilih untuk hidup tertutup dan tak terlalu aktif lagi berada di depan penggemar.

Ia juga membatalkan tur dunia konser ‘Justice World Tour’ pasca ia didiagnosa Ramsay Hunt Syndrome. Saat mengumumkan ke penggemarnya apa penyakit yang ia derita, Justin hanya menjelaskan bahwa penyakitnya tersebut adalah sebuah virus yang mengganggu saraf di kuping dan wajahnya, sehingga menyebabkan wajahnya mengalami kelumpuhan.

Tak hanya Justin, Hailey juga sempat sakit di tahun 2022. Saat itu Hailey mengalami penggumpalan darah di otaknya. Namun, ia berhasil melewati momen-momen itu dan sudah kembali sehat.

Tetap sehat terus ya, Justin dan Hailey Bieber!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru