BerandaNewsHiburanMertua Justin Bieber Minta Netizen Doakan Anak dan Menantu, Ada Apa?

Mertua Justin Bieber Minta Netizen Doakan Anak dan Menantu, Ada Apa?

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mertua Justin Bieber bikin kaget netizen saat ia meminta para penggemar agar mendoakan anaknya, Hailey Bieber dan sang menantu dalam sebuah unggahan di Instagram. Dengan pesan bernuansa religious, ia meminta agar para penggemar khususnya yang beragama Kristiani akan berdoa untuk Justin dan Hailey.

“Umat Kristiani, tolong saat kalian memikirkan Justin dan Hailey, sisakan waktu sebentar untuk berdo’a demi mereka, agar dianugerahi kebikajan, perlindungan, dan dekat dengan Tuhan,” kata Stephen dalam unggahannya di Instagram Story @stephenbaldwin7, dikutip Holopis.com, Jum’at (1/3).

Kemudian ia juga merepost unggahan menantunya bermain gitar sambil bernyanyi lagu ‘I Could Sing of Your Love Forever’ yang membuat penggemar semakin bertanya-tanya.

Namun, baik Stepehen maupun Justin atau Hailey belum memberikan klarifikasi apapun terkait unggahan Stephen Baldwin tersebut.

Untuk tambahan informasi, Justin Bieber sejak tahun 2022 memang lebih memilih untuk hidup tertutup dan tak terlalu aktif lagi berada di depan penggemar.

Ia juga membatalkan tur dunia konser ‘Justice World Tour’ pasca ia didiagnosa Ramsay Hunt Syndrome. Saat mengumumkan ke penggemarnya apa penyakit yang ia derita, Justin hanya menjelaskan bahwa penyakitnya tersebut adalah sebuah virus yang mengganggu saraf di kuping dan wajahnya, sehingga menyebabkan wajahnya mengalami kelumpuhan.

Tak hanya Justin, Hailey juga sempat sakit di tahun 2022. Saat itu Hailey mengalami penggumpalan darah di otaknya. Namun, ia berhasil melewati momen-momen itu dan sudah kembali sehat.

Tetap sehat terus ya, Justin dan Hailey Bieber!

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

VIRAL : Pria Cabul Lecehkan Kasir Toko Kue di Cimanggis Depok

Viral di muka publik, sebuah rekaman CCTV menunjukan aksi pelecehan seksual seorang pria terhadap pegawai kasir sebuah toko kue di Jalan Mekarsari Raya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/4) pukul 09.33 WIB.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :