Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada Derby Manchester

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga Inggris pekan ini akan menyajikan sejumlah laga seru, salah satunya pertandingan super big match bertajuk Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Liga Inggris pekan ini memasuki gameweek ke-27.

Akan ada tujuh pertandingan yang bakal tersaji di hari pertama Liga Inggris pekan ke-27. Pertama ada Chelsea yang akan bertandang ke markas Brentford, dimana The Blues sendiri mengusung misi kemenangan mutlak demi bangkit dari keterpurukan.

Kemudian ada Liverpool yang juga bakal melakoni laga tandangnya, kali ini The Reds akan menghadapi Nottingham Forest.

Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi Liverpool, mengingat The Reds sedang berambisi mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris saat ini.

Liverpool kini ada di posisi teratas dengan mengoleksi 60 poin dalam 26 pertandingan. The Reds hanya selisih satu poin saja dengan Manchester City di posisi kedua, dan selisih dua poin dari Arsenal yang ada di peringkat tiga.

Maka dari itu, hasil imbang pun akan sangat merugikan posisi Liverpool saat ini.

Kemudian keesokan harinya akan tersaji duel super big match yang dibalut dengan Derby Manchester, antara Manchester City vs Manchester United.

Manchester City kali ini bertindak sebagai tuan rumah, dan punya modal yang sangat baik untuk menatap pertandingan tersebut.
Bagaimana tidak, Manchester City berhasil menang 0-3 di pertemuan pertamanya musim ini di Stadion Old Trafford.

Selain itu, Manchester City juga unggul secara head to head (H2H) atas Manchester United, dimana dalam lima pertemuan terakhirnya, The Citizens sukses mengemas empat kemenangan, sedangkan Setan Merah baru berhasil menang sekali saja.

Setelah laga big match Derby Manchester, akan ada Sheffield United vs Arsenal sebagai pertandingan penutup Liga Inggris pekan ke-27.

Arsenal tentu dituntut untuk bisa memeluk tiga poin sempurna, hal itu dilakukan untuk menjaga jarak klasemen dengan dua pesaing terdekatnya, yakni Liverpool dan Manchester City.

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (2/3)

  • Pukul 22.00 WIB : Brentford vs Chelsea
  • Pukul 22.00 WIB : Everton vs West Ham
  • Pukul 22.00 WIB : Fulham vs Brighton
  • Pukul 22.00 WIB : Newcastle vs Wolves
  • Pukul 22.00 WIB : Nottingham Forest vs Liverpool
  • Pukul 22.00 WIB : Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Minggu (3/3)

  • Pukul 00.30 WIB : Luton vs Aston Villa
  • Pukul 20.00 WIB : Burnley vs Bournemouth
  • Pukul 22.30 WIB : Manchester City vs Manchester United

Selasa (4/3)

  • Pukul 03.00 WIB : Sheffield United vs Arsenal
Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Gaya Main Arne Slot dan Jurgen Klopp Beda Tipis kok, Gak Usah Khawatir!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arne Slot baru saja diresmikan sebagai pelatih baru Liverpool menggantikan Jurgen Klopp, soal filosopi/gaya permainan tim pun sempat menjadi persoalan. Namun,...

Brighton Tunjuk Fabian Hurzeler Jadi Pelatih, Baru 31 Tahun dong!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Brighton & Hove Albion resmi mengumumkan Fabian Hurzeler jadi pelatih baru klub. Menariknya, Hurzeler akan menunggangi The Seagulls di usianya yang...

Legenda Arsenal dan Everton Kevin Campbell Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Legenda Arsenal dan Everton yakni Kevin Campbell dikabarkan meninggal dunia. Campbell wafat di usia 54 tahun, Sabtu (15/6) waktu setempat. Ungkapan bela...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.