BerandaNewsPolhukamBalas Celotehan Netizen soal 16%, Mahfud : Baterai di HP Saya

Balas Celotehan Netizen soal 16%, Mahfud : Baterai di HP Saya

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD belakangan ini cukup aktif berselancar di media sosial TikTok dengan mengunggah beragam video.

Tak hanya itu, mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) itu juga sering membalas komentar netizen yang masuk di kolom komentar unggahannya.

Salah satu balasan Mahfud atas komentar netizen yang cukup mencuri perhatian, adalah saat dirinya membalas terkait angka 16% yang baru-baru ini banyak dijadikan candaan oleh sejumlah konten kreator di media sosial.

Sama halnya dengan para konten kreator, Mahfud pun menanggapi pertanyaan netizen yang masuk di kolom komentar salah satu unggahan video terkait angka 16% tersebut dengan sebuah candaan.

Dalam komentarnya, Mahfud menjawab bahwa angka 16% tersebut merupakan persentase baterai di handphone (HP)-nya.

Padahal diketahui, angka tersebut merupakan perolehan suara yang didapat oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Yg 16% itu suaranya pak mahfud gak sih.??” tanya netizen tersebut dalam kolom komentar unggahan Mahfud.

“Baterai di Hp saya..,” balas Mahfud MD atas pertanyaan.

Balasan komentar Mahfud ini pun menuai para netizen. Banyak yang menganggap bahwa Mahfud susah mulai menerima kekalahannya di Pilpres 2024.

Adapun beberapa waktu lalu pun, Mahfud juga sempat menyampaikan sebuah pernyataan yang menyebut dirinya saat ini sudah menjadi seorang mantan cawapres yang bertarung di Pilpres 2024.

Dalam pernyataannya, Mahfud juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan para warganet terhadap dirinya di masa kampanye Pilpres 2024 lalu, di mana ia menjadi pendamping Ganjar sebagai pasangan Capres-Cawapres.

“Saya Mahfud MD, mantan cawapres bersama capres Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada semua relawan, Tiktoker dan semua penggiat medsos yang telah berjuang bersama kami,” ucap Mahfud MD.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Lingkar Nusantara Ajak Masyarakat Hormati Putusan MK soal Sengketa PHPU

Ketua Lingkar Nusantara Hendarsam Marantoko meminta agar semua pihak bisa menghormati putusan majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengketa hasil pilpres yang akan dibacakan 22 April 2024 pekan depan.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :