Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Xavi Ngaku Barcelona Banyak Bikin Salah Lawan Granada

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Xavi Hernandez mengakui Barcelona banyak melakukan kesalahan saat melawan Granada dikandang sendiri, yang berujung dengan hasil imbang 3-3.

Pelatih tersebut, mengatakan bahwa harus bertanding sejak pluit berbunyi. Namun, ia merasa kesalahan dari lini pertahanannya membuatnya menyesal.

“Kami harus bermain sejak menit pertama dan terlebih lagi jika kami unggul lebih awal, kesalahan di lini belakang sangat merugikan kami,” ujar sang pelatih, Xavi Hernandez, Senin (12/2), seperti dikutip Holopis.com.

Ia pun mengungkapkan kesalahan tersebut membuat Barcelona tertinggal jauh dari klub lainnya.

“Ke depan kami banyak menciptakan peluang, namun kesalahan buruk di lini belakang membuat kami tertinggal dari Madrid dan Girona,” ungkapnya.

“Satu poin saja tidak cukup,” lanjut bos Barca itu.

Selain itu, Xavi juga menyampaikan bahwa timnya dan juga para fans merasa sangat kesal. Kemudian ia pun, merasa tidak bisa melakukan tugasnya.

“Para pemain marah, sama seperti para penggemar. Ini adalah sebuah peluang yang hilang dan kami tidak mampu melakukan tugasnya, ini adalah sebuah langkah mundur,” tuturnya.

Kemudian mantan pemain asal Spanyol itu juga, membeberkan kekalahan-kekalahan sebelumnya sebagai persaingan yang sulit.

“Tujuannya bukan untuk menyerah. Kami tidak menyerah pada liga namun kami tahu ini sulit,” jelasnya.

“Pada hari melawan Villarreal kami kebobolan lima kali, hari ini tiga itu menyulitkan jika Anda ingin bersaing dan memenangkan sesuatu. Kami bermain bagus dalam dua pertandingan terakhir dan kami bekerja keras dalam aspek pertahanan,” pungkas pelatih Barca itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru