BerandaNewsOlahragaPresiden LaLiga Harap Barcelona Punya Pelatih Terbaik Dunia Gantikan Xavi

Presiden LaLiga Harap Barcelona Punya Pelatih Terbaik Dunia Gantikan Xavi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona akan berpisah dengan Xavi Hernandez akhir musim nanti, Presiden LaLiga, Javier Tebas pun berharap Blaugrana memiliki pelatih pengganti yang terbaik di dunia.

Sebelumnya diketahui, Xavi Hernandez telah menyatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Barcelona akhir musim nanti, sekalipun Blaugrana bakal meraih gelar juara musim ini.

Xavi Hernandez sejatinya masih memiliki kontrak bersama Barcelona, hingga tahun 2025 mendatang. Keputusan Xavi itu pun sampai ke telinga Javier Tebas.

Javier Tebas pun berharap Barcelona mendapatkan pelatih terbaik di dunia nantinya, selepas Xavi Hernandez pergi meninggalkan klub.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Setiap pelatih terbaik di dunia. Saya ingin mereka semua untuk datang. Klopp, Mourinho? Semuanya,” kata Tebas, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Tebas menerangkan bahwa Barcelona memiliki hal yang harus diperbaiki.

“Barcelona memiliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan mereka tahu itu. Mereka memiliki operasi dua libero yang harus diuangkan, yang mungkin mereka tak akan mendapatkan bayaran dan itu bisa membuat pembelian musim panas mereka terbatas,” ujarnya lagi.

“Tapi, saya tahu bahwa mereka sedang bekerja menemukan solusi,” tambahnya.

Sebagai informasi, sebelumnya muncul sejumlah isu mengenai nama-nama calon pengganti Xavi Hernandez di Barcelona.

Salah satu nama yang paling mencuat yakni manajer Arsenal Mikel Arteta, dimana Arteta sempat masuk pusaran isu transfer pelatih baru Barcelona.

Meski begitu, sebelumnya Mikel Arteta telah menanggapi, dan menegaskan bahwa isu tersebut merupakan berita palsu, dan dirinya tetap berkomitmen mengurusi Arsenal.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS