BerandaNewsOlahragaKlopp Diisukan Masuk Kandidat Pelatih Amerika Serikat

Klopp Diisukan Masuk Kandidat Pelatih Amerika Serikat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Jurgen Klopp diklaim masuk sebagai kandidat pelatih Timnas Amerika Serikat (AS). Gosip itu mencuat seiring dengan tersingkirnya Amerika Serikat dari Copa America 2024.

Sebelumnya diketahui, Amerika Serikat merupakan tuan rumah Copa America 2024 yang kini sedang bergulir. Namun kiprahnya harus terhenti sampai fase grup saja usai gagal bersaing dalam perebutan tiket perempat final.

Amerika Serikat tergabung di Grup C, dan hanya menempati posisi tiga di bawah Uruguay dan Panama yang berhak melangkah ke perempat final.

Atas hasil itu, pelatih Gregg Berhalter pun terancam terdepak dari posisinya, ia menjadi sorotan banyak pihak setelah gagal membawa Amerika Serikat berbicara banyak di Copa America 2024.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kabar pemecatan pun sudah mencuat baru-baru ini, dan isu mengenai kandidat pelatih baru pun telah bergulir kencang di muka publik.

Salah satu dari sekian banyak kandidat pelatih Amerika Serikat, muncul satu nama beken yakni Jurgen Klopp.

Mengingat, Jurgen Klopp sendiri memang sudah tidak melatih Liverpool lagi, usai memutuskan hengkang dari klub akhir musim 2023/2024 lalu.

Meski begitu, Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa setelah dirinya selesai bersama Liverpool, ia akan rehat dari dunia kepelatihan untuk sementara waktu.

Kendati demikian, dikutip Holopis.com dari The Athletic, Jurgen Klopp diklaim terbuka melatih sebuah tim level timnas, mulai dari Timnas Jerman hingga Timnas Amerika Serikat.

Namun belum ada informasi pasti apakah isu tersebut benar-benar akan terealisasi atau tidak, sebab penegasan Jurgen Klopp di akhir jabatannya bersama Liverpool beberapa waktu lalu menjadi jawaban dari masa depannya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bojan Hodak secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung, dimana pelatih asal Kroasia tersebut akan bersama Pangeran Biru hingga...

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS