Deretan Tokoh hingga Artis Ikut Meriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di SUGBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Deretan tokoh, artis hingga musisi ternama ikut serta memeriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini, Sabtu (10/2).

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 02, Prabiowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menggelar Kampanye Akbar di SUGBK, Sabtu (10/2), yang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Sejumlah artis hingga tokoh Tanah Air pun akan menghadiri Kampanye Akbar tersebut seperti Ari Lasso, Dewa 19, Armada, Wika Salim, NTRL, Ello, Cak Perci, Duo Anggrek, Canka Garuda Yaksa, Gus Miftah, hingga Richard Jersey.

Kemudian sejumlah artis ternama lainnya yang turut hadir yakni Raffi Ahmad, Desta Mahendra, Andre Taulany, Tarra Budiman, Rachel Venya, dan lain sebagainya.

Selain itu, tentunya dari sisi tokoh yang hadir nanti seperti Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Erick thohir, Bahlil Lahadalia dan lain-lain.

Sebagai informasi, dari informasi yang diterima Holopis.com, nampak bahwa lautan massa pendukung Prabowo-Gibran saat ini telah memadati kawasan SUGBK, meski acaranya akan dimulai pukul 14.00 WIB nanti.

Dari pantauan tim Holopis.com di lokasi, massa pendukung Prabowo-Gibran telah memenuhi lokasi sekitar dari pagi tadi.

Ada pun menurut salinan dokumen susunan acara, pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memasuki SUGBK pada pukul 15.00 WIB.

Kemudian, Prabowo Subianto akan berpidato pada pukul 16.00 WIB nanti, dimana sebelumnya telah terkonfirmasi bahwa seluruh tokoh pendukung paslon 02 akan hadir di SUBK.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER