Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jesse Lingard Diklaim Sepakat Join Seoul FC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jesse Lingard diklaim selangkah lagi akan segera berseragam klub asal Korea Selatan, yakni Seoul FC.

Hal tersebut diungkapkan pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano dalam unggahannya di media sosial, dimana ia juga menyampaikan bahwa Jesse Lingard akan menandatangani kontrak selama dua tahun.

“Jesse Lingard telah menyelesaikan tes medis bagian pertama pada hari Senin sebagai pemain baru Seoul FC. Bagian akhir akan diselesaikan hari ini sebelum penandatanganan pada hari Rabu,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter/X @FabrizioRomano.

“Jesse Lingard akan bergabung dengan Seoul FC dengan kontrak dua tahun dalam 24 jam ke depan, jika semuanya berjalan sesuai rencana,” tambahnya.

Sebagai informasi, Jesse Lingard sendiri memang saat ini sedang menganggur alias dalam status tanpa klub.

Jesse Lingard tak diteruskan Nottingham Forest kontraknya, dan selesai pada Juli 2023 lalu.

Jesse Lingard sejatinya masih bisa berkontribusi bagi klub, mengingat usianya masih 31 tahun saat ini.

Urusan pengalaman Jesse Lingard sudah cukup baik, seperti yang telah diketahui bersama bahwa Lingard merupakan bekas pemain andalan Manchester United.

Jesse Lingard kemudian dilepas MU ke West Ham pada Januari 2021 dengan status pinjaman, kemudian kembali ke Setan Merah di tahun itu juga.

Kemudian, Jesse Lingard yang tersisihkan di MU, harus diberikan ke Nottingham Forest pada Juli 2022 dengan status bebas transfer.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru