Jesse Lingard Diklaim Sepakat Join Seoul FC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jesse Lingard diklaim selangkah lagi akan segera berseragam klub asal Korea Selatan, yakni Seoul FC.

Hal tersebut diungkapkan pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano dalam unggahannya di media sosial, dimana ia juga menyampaikan bahwa Jesse Lingard akan menandatangani kontrak selama dua tahun.

“Jesse Lingard telah menyelesaikan tes medis bagian pertama pada hari Senin sebagai pemain baru Seoul FC. Bagian akhir akan diselesaikan hari ini sebelum penandatanganan pada hari Rabu,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter/X @FabrizioRomano.

“Jesse Lingard akan bergabung dengan Seoul FC dengan kontrak dua tahun dalam 24 jam ke depan, jika semuanya berjalan sesuai rencana,” tambahnya.

Sebagai informasi, Jesse Lingard sendiri memang saat ini sedang menganggur alias dalam status tanpa klub.

Jesse Lingard tak diteruskan Nottingham Forest kontraknya, dan selesai pada Juli 2023 lalu.

Jesse Lingard sejatinya masih bisa berkontribusi bagi klub, mengingat usianya masih 31 tahun saat ini.

Urusan pengalaman Jesse Lingard sudah cukup baik, seperti yang telah diketahui bersama bahwa Lingard merupakan bekas pemain andalan Manchester United.

Jesse Lingard kemudian dilepas MU ke West Ham pada Januari 2021 dengan status pinjaman, kemudian kembali ke Setan Merah di tahun itu juga.

Kemudian, Jesse Lingard yang tersisihkan di MU, harus diberikan ke Nottingham Forest pada Juli 2022 dengan status bebas transfer.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER