Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Luhut Putuskan Pilih Prabowo di Pilpres 2024 : Dia Pilihan Terbaik!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Pernyataan dukungan itu disampaikan Luhut melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan.

Menurut Luhut yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), alasannya memilih Prabowo adalah konsep keberlanjutan yang diusungnya.

“Kita pilih orang yang tepat menjadi Presiden Republik Indonesia. Tanggal 14 ini tepat. Saya pribadi memilih Pak Prabowo. Alasan yang sederhana, berkelanjutan,” kata Luhut seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (3/2).

Luhut menilai sosok Prabowo merupakan pilihan terbaik untuk mengemban amanat sebagai Presiden RI. Dikatakannya, bahwa Prabowo merupakan sosok yang punya semangat NKRI yang bagus dan mampu membuktikan keberhasilannya di masa lalu.

Oleh karena itu, Luhut menilai Prabowo merupakan sosok yang tepat untuk membawa Indonesia melangkah menjadi negara maju.

“Saya Luhut Binsar Pandjaitan pilih Prabowo. Menurut saya dia pilihan terbaik presiden saat ini. Itu akan membawa kemajuan Indonesia dan membawa keberlanjutan Indonesia,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Luhut menyebut program hilirisasi, termasuk untuk komoditas rumput laut yang ditawarkan kepada semua calon presiden, yang memberi respon positif hanyalah Prabowo.

Antusiasme Prabowo untuk menjalankan program hilirisasi sangatlah tinggi. Luhut pun, menyatakan jika dalam kaitannya dengan hilirisasi maka perlu konsep keberlanjutan, bukan perubahan.

“Diskusi ini (hilirisasi) saya tawarkan kepada calon-calon presiden itu dan wakil presiden itu. Tapi yang merespon sangat positif dan langsung dengan langkah-langkah dia adalah Pak Prabowo. Beberapa kali saya sampaikan ke beliau kami ada begini, beliau datang,” tuturnya.

“Beliau datang ke kami dan beliau mengirim timnya ke kami dan bicara dengan tim kami dan beliau setuju dan ini harus dilakukan. Dia bilang ini harus dilakukan, harus diteruskan. Karena ini program yang sangat baik sekali,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru