HOLOPIS.COM, JAKARTA – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan bahwa ada potensi kecurangan yang hendak dilakukan oleh pihak tertentu untuk menggagalkan Prabowo Gibran dalam pilpres 2024.

Potensi kecurangan itu disampaikan Prabowo rentan terjadi di TPS (tempat pemungutan suara) khususnya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Saya mendengar ada niat untuk merusak surat suara 02,” kata Prabowo dalam acara “Pidato Puncak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Anak Muda Indonesia” yang dihadiri ribuan relawannya di JCC Senayan, Sabtu (27/1) seperti dikutip Holopis.com.

Atas dasar itu, Prabowo pun menyerukan kepada seluruh kader partai pengusung, relawan dan simpatisan untuk mengawal proses pemungutan suara hingga rekapitulasi.

Pastikan semua tim siap memelototi di TPS, rekam dan foto semuanya dalam rangka mempersempit peluang pihak-pihak tertentu untuk melakukan kecurangan.

Serta, Prabowo juga meminta semua relawan dan simpatisan untuk tidak terpancint jika ada upaya cipta konflik yang bisa terjadi saat proses pemungutan suara hingga rekapitulasi, demi terjaganya iklim demokrasi yang baik sehat.

“Karena itu, saya minta semua relawan saat pencoblosan hadir di TPS, jangan pulang sebelum semuanya selesai. Datang bawa gadget, fotoin dan jangan merusak demokrasi Indonesia,” serunya.

Lebih lanjut, Prabowo yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu mengingatkan kepada para relawan muda untuk memastikan semua proses pemilu berjalan dengan baik, damai dan lancar. Sebab, masa depan Indonesia menjadi tanggung jawab seluruh bangsa Indonesia, khususnya mereka para anak muda.

“Masa depan Indonesia adalah masa depan kalian semua, Indonesia akan bangkit sebagai negara maju. Kami adalah jembatan generasi muda, kalian adalah generasi hebat,” pungkas Prabowo.