Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Relawan Sebut Prabowo Lebih Ganteng dari Raffi Ahmad : Aku Dulu Ganteng

HOLOPIS.COM, BENGKULU — Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto membuat para hadirintertawa ketika bercanda dengan Raffi Ahmad di acara Konsolidasi Relawan Sanak Prabowo di Gedung Balai Buntar, Kota Bengkulu, pada hari Kamis (11/1).

Guyonan itu dilontarkan Prabowo di tengah-tengah orasi politiknya tentang kekayaan Indonesia yang kini berada di peringkat ekonomi ke-16 di dunia.

“Negara kita sangat kaya, sangat-sangat kaya. Sekarang kita sudah ekonomi ke 16 di dunia,” ujar Prabowo, dikutip Holopis.com.

Kemudian fokus langsung berpindah ke arah Raffi Ahmad yang juga turut hadir mendampingi Kampanye Prabowo ke Bengkulu. Masyarakat pun langsung menyambut kehadiran Prabowo dan Raffi Ahmad dengan riuh tepuk tangan serta teriakkan para relawan.

“Emang dia lebih ganteng dari aku?,” tanya Prabowo kepada para Relawan Sanak Prabowo.

Lucunya, para relawan malah setuju becandaan Prabowo dan mengatakan Menteri Pertahanan itu memang kalah ganteng dengan Raffi Ahmad.

“Iyaaa,” teriak serempak para relawan.

Kemudian Prabowo menjawab teriakan para relawan dengan mengatakan bahwa ia juga dulu tampan di masa mudanya.

“Aku dulu ganteng juga, ya sekarang okelah,” kata Prabowo yang kemudian disambut tepuk tangan dan gelak tawa para relawan.

Sebagai informasi, kehadiran Prabowo bersama dengan Raffi Ahmad di Bengkulu adalah dalam acara Konsolidasi Relawan Sanak Prabowo yang telah mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo-Gibran. Mereka pun akan berjuang bersama memenangkan Pemilu 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru