HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah tangga pasangan selebriti, Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini dikabarkan sedang melewati masa-masa sulit. Ria Ricis diketahui sudah tidak pernah lagi mengunggah kebersamaan dengan suami di akun Instagram pribadinya.

Melainkan, Ria Ricis sering kali mengunggah kegiatan-kegiatan menyenangkan hanya berdua saja dengan putrinya, Moana.

Hal itu pun membuat netizen langsung bertanya-tanya apakah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang bermalasah. Saat ditemui awak media, Teuku Ryan pun mengatakan bahwa permasalahan di dalam rumah tangga pasti akan selalu ada

“Mohon doanya saja. Namanya juga rumah tangga, pasti ada berbagai masalah,” ucap Teuku Ryan, dikutip Holopis.com, Rabu (10/1).

Di tengah kabar keretakan rumah tangga keduanya, Ria Ricis sempat tremor ketika berada di Tanah Suci.

Ia pun mengatakan bahwa ibu dari anaknya itu kemungkinan hanya merasa kurang sehat. Apalagi ia sedang berada di negara yang bukan Indonesia.

“Namanya juga lagi di luar negara, beda-beda suhu, jadi ada masalah (kesehatan),” kata Teuku Ryan.

Menanggapi Curcol Ria Ricis di Instagram

Ria Ricis juga kerap kali mengunggah curhatan-curhatan colongan di media sosial, yang kemudian ia hapus setelah dibaca netizen.

Salah satu kalimat yang ia unggah saat menyambut tahun baru adalah kondisi mentalnya. Pria asal Aceh itu pun mengatakan bahwa tanggapan itu lebih baik ditanyakan langsung ke Ria Ricis.

“Itu mungkin tanya ke Ricis langsung ya,” ucapnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan digosipkan sedang mengalami masalah. Meski demikian belum ada tanggapan pasti dari keduanya.