Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ganjar Pranowo Kepingin Dianggap Paling Benar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganjar Pranowo sesumbar bahwa data yang disampaikannya saat debat mengenai tema pertahanan dengan Prabowo Subianto tidak bakal bisa terbantahkan.

Pria yang diduga terlibat dalam kasus korupsi e-KTP ini pun kemudian mengaku sangat berkeinginan diakui paling benar terkait data yang telah disampaikannya saat debat.

“Kalau tidak tahu, saya minta silahkan dikoreksi. Tapi kalau saya data ini dan anda tidak mampu mengatakan, bahwa anda harus mengakui bahwa saya yang benar,” kata Ganjar Pranowo usai sesi debat capres pada Minggu (7/1) seperti dikutip Holopis.com.

Ganjar bahkan terus menerus menantang agar dirinya bisa ‘dikeroyok’ untuk membantah data yang telah disampaikannya. Dengan sesumbar, Ganjar pun menyebut tidak ada yang berani melakukan itu kepada dirinya.

“Kecuali anda punya cara yang lain yang sudah saya berikan kesempatan. Silahkan kali ini boleh dibantu, sayang tidak ada yang membantu,” ucapnya.

Sementara itu, Ganjar yang dianggap bertanggung jawab dalam kasus Desa Wadas ini pun kemudian malah menolak saat diundang oleh Prabowo Subianto untuk mendapatkan pemahaman lebih luas mengenai permasalahan pertahanan di Indonesia.

“Tidak perlu. Debatnya tuh hari ini (kemarin). Kenapa musti besok. Kalau memang tidak siap, jangan debat. Kalau mau siap, ya persiapkanlah dengan baik debat itu,” tuturnya.

Ganjar yang masih menjadi capres ini pun menegaskan bahwa dirinya memang tidak berniat mendapatkan penjelasan mengenai pertahanan secara langsung dari Prabowo Subianto.

“Kalau waktunya kita terbatas, itulah ujian yang paling bagus. Maka kalau anda tidak perform, jangan menantang pada ruang lain. Ruang lain nanti ada ruang sendiri. Dan anda akan berbicara dengan yang lain,” ujarnya.

“Sebagai Menteri Pertahanan umpamanya, beliau akan berdebat nanti dengan DPR dan publik akan melihat. Tapi dengan saya sudah cukup ada di sini,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru