Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Rilis Youtube Rewind Indonesia 2023, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Youtube Rewind 2023 belum kunjung dirilis, Chandra Liow yang merupakan produser, sutradara, penulis sekaligus editor dari Rewind Indonesia 2023 itu sendiri, lantas membeberkan kapan jadwal rilis terbarunya.

Chandra Liow kemudian menyebut bahwa Youtube Rewind 2023 akan dirilis pada 12 Januari mendatang, mundur dari yang seharusnya dirilis pada awal tahun.

“Halo semuanya, saya Chandra Liow selaku produser, sutradara, penulis dan juga editor dari Rewind Indonesia 2023. Biasanya kita syuting Rewind Indonesia itu kita lakukan di awal Desember, tapi kali ini baru bisa kita syuting di akhir Desember,” ungkap Chandra, seperti dikutip Holopis.com dari Youtube Tim2one, Selasa (2/1).

“Jadi untuk tanggal rilis Rewind Indonesia tahun ini akan ada di tanggal 12 Januari 2024,” tambahnya.

Selain itu, pada keterangan yang disampaikannya tersebut, ia memperlihatkan poster terbaru dari Rewind Indonesia.

“Dan mungkin udah ada yang penasaran, jadi saya akan kasih liat poster terbaru atau official dari Rewind Indonesia 2023. Silahkan,” katanya.

Dalam poster yang diperlihatkan olehnya, terlihat sebuah gambar tangan yang menjulur ke depan, dan gambar seseorang yang berada di tengah tangan tersebut, serta tulisan Rewind Indonesia 2023.

Poster Youtube Rewind Indonesia 2023-Holopiscom
Poster Youtube Rewind Indonesia 2023. [Foto : Ist]
Kemudian, Chandra Liow juga mengungkapkan bahwa Youtube Rewind Indonesia 2023 akan mengangkat isu tentang bullying dan akan menjadi yang paling Indonesia.

“Sedikit tambahan, tahun ini kita akan mengangkat isu bullying dan juga ini akan menjadi Rewind Indonesia yang paling Indonesia,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Youtube Rewind sendiri biasanya rilis pada awal bulan setelah pergantian tahun, dimana YouTube Rewind itu sendiri merupakan hal yang ditunggu oleh netizen Indonesia.

Dalam Youtube Rewind Indonesia, bahkan di luar negeri sekali pun, Youtube Rewind memperlihatkan momen-momen yang viral di tahun 2023, layaknya kaleidoskop.

“Penasaran gimana? Tunggu aja dan sampai ketemu di tanggal 12 Januari 2024,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru