HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejumlah laga seru akan tersaji pada NBA spesial Natal, salah satunya ada pertandingan super big match LA Lakers vs Boston Celtics, ada pun tim-tim besar lainnya yang akan main seperti Milwaukee Bucks, Phoenix Suns hingga Golden State Warriors.

Sebelumnya diketahui, kompetisi NBA sendiri tetap menggelar pertandingan meski sedang dalam momentum Natal maupun tahun baru.

Menariknya, NBA spesial Natal identik dengan pertandingan super big match. Untuk laga nanti sendiri, akan tersaji lebih dulu Milwaukee Bucks menghadapi New York Knicks.

Milwaukee Bucks tentu mengincar tiga poin sempurna, demi mempertahankan tren kemenangannya. Tercatat, Giannis dkk jadi satu-satunya tim di Wilayah Timur yang sukses mengemas kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya secara beruntun di laga NBA.

Kemudian selanjutnya ada Golden State Warriors yang juga berambisi mempertahankan tren positifnya. Sama dengan Milwaukee Bucks, Stephen Curry dkk juga jadi satu-satunya tim di Wilayah Barat yang mampu meraih kemenangan di lima pertandingan terakhirnya.

Setelah itu, baru masuk ke pertandingan super big match yang mempertemukan LA Lakers menghadapi Boston Celtics.

LA Lakers saat ini sedang dalam fase inkonsisten, namun James dkk baru saja memeluk kemenangan di laga terakhirnya, sehingga berambisi meraih kemenangan kembali.

Namun, mengalahkan Boston Celtics bukan perkara mudah, mengingat Jaysun Tatum dan skuadnya saat ini sedang bertengger nyaman di posisi puncak klasemen NBA Wilayah Timur.

Maka dari itu, LA Lakers harus berjuang lebih keras untuk mengandaskan perlawanan Boston Celtics pada pertandingan NBA spesial natal nanti.

Jadwal NBA Spesial Natal

Selasa (26/12)

  • Pukul 00.00 WIB : New York Knicks vs Milwaukee Bucks
  • Pukul 02.30 WIB : Denver Nuggets vs Golden State Warriors
  • Pukul 05.00 WIB : LA Lakers vs Boston Celtics
  • Pukul 08.00 WIB : Miami Heat vs Philadelphia 76ers
  • Pukul 10.30 WIB : Phoenix Suns vs Dallas Mavericks.