Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

TKN Pastikan Prabowo-Gibran Siap Ikut Debat Capres-Cawapres Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) Prabowo-Gibran, Habiburokhman memastikan dalam debat Capres-Cawapres pertama. Paslon nomor urut 2, tidak memakai strategi menyerang paslon lain.

Habiburokhman menambahkan, semua paslon merupakan putra putra terbaik bangsa dengan idealisme yang sama yakni melakukan hal terbaik untuk bangsa Indonesia.

“Kami yakin bahwa pak Ganjar, pak Mahfud, pak Anis serta pak Muhaimin adalah putra putra terbaik bangsa, Idealisme mereka dan hati mereka pasti sama dengan paslon kami yakni merah putih sejati dan Ingin melakukan hal hal yang terbaik untuk bangsa dan negara kita,” ujarnya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (3/12).

Ia juga memastikan, jika Prabowo-Gibran sudah siap untuk mengikuti debat Capres-Cawapres pertama yang akan berlangsung pada 12 Desember 2023 dengan tema yang sudah ditentukan.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran sangat siap dengan tema debat besok soal hukum, Ham, pemberantasan korupsi dan penguatan demokrasi. Paslon kami sudah tidak sabar untuk menyampaikan visi, misi, program, serta gagasan gagasan terkait tema tersebut ” tegas Habiburokhman.

“Secara umum kami yakin bahwa negara yang besar, disegani, dihormati bangsa bangsa lain adalah negara yang mampu mensejahterakan rakyat nya, di mana hukum dan Ham serta demokrasi ditegakkan dan korupsi diberantas secara maksimal,” sambungnya.

Terakhir, ia menjelaskan terkait tema hukum dimana akan ada keberlanjutan dan penyempurnaan reformasi bidang hukum pidana yang sedang berlangsung saat ini diantaranya dengan disahkannya KUHP.

“Di bidang pemberantasan korupsi kami akan memaksimalkan sinergi tas edukasi, pencegahan dan penindakan korupsi. Khusus untuk penanganan Penyalahgunaan narkoba, kami akan memperkenalkan program pendekatan rehabilitatif Terhadap Penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya.

Sebagai informasi Paslon Capres-Cawapres yang telah ditetapkan oleh KPU RI (Komisi Pemilihan Umum), akan dijadwalkan untuk mengikuti debat kandidat Pilpres 2024.

Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari mengatakan, debat akan berlangsung di Jakarta yang akan dilaksanakan sebanyak 5 kali. “Di Jakarta semua,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Kamis (30/11).

Berikut ini jadwal lengkapnya :

1. Debat pertama 12 Desember 2023
2. Debat kedua 22 Desember 2023
3. Debat ketiga 7 Januari 2024
4. Debat keempat 14 Januari 2024
5. Debat kelima 4 Februari 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru