HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs Lens untuk pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions telah resmi dirilis, simak selengkapnya di artikel ini.

Sebelumnya diketahui, laga Arsenal vs Lens digelar di Stadion Emirates, pada Kamis (30/11) pukul 03.00 WIB. The Gunners selaku tuan rumah diyakini turun dengan skuad terbaiknya pada pertandingan tersebut.

Mengingat, Arsenal saat ini sedang bertekad untuk mempertahankan puncak klasemen Grup B Liga Champions, dimana The Gunners bertengger di peringkat teratas dengan mengoleksi sembilan poin, dalam tiga kemenangan dan sekali kekalahan.

Menariknya, satu-satunya kekalahan Arsenal tersebut didapat saat skuad asuhan Mikel Arteta bertandang ke markas Lens pada pertemuan pertama sebelumnya, dengan skor 1-2.

Selain itu, hasil kemenangan atas Lens, nantinya otomatis akan meloloskan Arsenal ke babak 16 besar Liga Champions musim 2023/2024.

Peluang Arsenal untuk bisa menuntaskan misinya itu pun terbuka lebar. Selain mendapatkan dukungan langsung dari publiknya sendiri, The Gunners sedang dalam performa terbaiknya saat ini.

Arsenal sedang on fire di liga domestik, The Gunners baru saja sukses mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Inggris dari tangan Manchester City. Hal itu jadi modal berharga bagi skuad asuhan Mikel Arteta.

Peluang Arsenal untuk bisa memenangkan pertandingan pun cukup besar jika dilihat dari segi kedalaman skuad, The Gunners jelas unggul dalam hal itu.

Trisula Arsenal kini sudah pulih, yakni Gabriel Martinelli, Bukayo Saka dan Gabriel Jesus. Ketiganya diyakini bakal jadi daya gedor yang bisa membahayakan gawang Lens.

Ada pun sang kiper David Raya, yang pada pertandingan terakhir Arsenal di Liga Inggris diistirahatkan, kini penjaga gawang asal Spanyol itu dipastikan bakal turun.

Berikut ini daftar susunan pemain kedua tim pada pertandingan lanjutan Liga Champions 2023/2024 :

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Lens

Arsenal : Raya (GK), Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Rice, Havertz, Odegaard, Saka, Martinelli, Jesus

Lens : Samba (GK), Gradit, Danso, Medina, Frankowski, Mendy, Samed, Haidara, Sotoca, Fulgini, Wahi.