HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Arsenal vs Lens untuk lanjutan fase grup Liga Champions musim 2023/2024 tersedia di artikel ini.

Sebelumnya diketahui, bahwa pertandingan Arsenal vs Lens berlangsung di markas kebanggaan The Gunners, Emirates Stadium, pada Kamis (30/11) pukul 03.00 WIB.

Arsenal selaku tim tuan rumah, jelas mengincar betul tiga poin sempurna, demi mempertahankan posisi puncak klasemen Grup B Liga Champions.

Kini, Arsenal duduk di peringkat teratas klasemen Grup B dengan mengoleksi sembilan kemenangan, dalam tiga kemenangan dan sekali kekalahan.

Menariknya, satu-satunya kekalahan Arsenal di Liga Champions tersebut diderita saat melawan Lens pada pertemuan pertama sebelumnya, dengan skor 1-2.

Peluang Arsenal untuk bisa menuntaskan misinya itu pun terbuka lebar, mengingat The Gunners kini tengah dalam performa terbaik.

Tak hanya di Liga Champions, Arsenal juga bersinar di liga domestik alias Liga Inggris, dimana skuad asuhan Mikel Arteta tersebut sedang duduk manis di puncak klasemen.

Selain itu, hasil kemenangan atas Lens juga akan membawa Arsenal lolos secara otomatis ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Arsenal tinggal hanya mempertahankan posisi teratas saja agar bisa melaju ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Maka dari itu, keduanya, baik Arsenal maupun Lens akan turun dengan kekuatan terbaiknya pada pertandingan nanti.

Sebagai informasi tambahan, pada Grup B Liga Champions ini juga, tersaji dua pertandingan lainnya yang sedang berlangsung, antara Sevilla vs PSV Eindhoven.

Sevilla dan PSV sendiri sedang sama-sama mengejar tiket untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Berikut ini jadwal dan link live streaming antara Arsenal vs Lens di Liga Champions musim 2023/2024 :

Jadwal dan Link Live Streaming Arsenal vs Lens

Kamis (30/11) Pukul 03.00 WIB : Arsenal vs Lens (live di vidio.com, atau klik di sini)