Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

7 Gaya Seks Bondage yang Biasa Muncul di Film Bokep

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu pasangan pasti dalam hubungan intim ada yang ingin mendominasi pasangan lain melalui gaya seks, tetapi tidak mengetahui bagaimana gaya yang harus dilakukan, Berikut beberapa tipe gaya seks bondage yang bisa jadi referensi.

Sebelumnya, diketahui bahwa secara harfiah, Bondage sendiri adalah teknik yang berperan sebagai submisif untuk mengikat pasangan dengan tali sebagai cara bentuk kontrol dari pihak yang lebih kuat, tetapi bisa bergantian sesuai keinginan, teknik ini juga salah satu unsur dari BDSM.

Jika pasangan sudah setuju ingin melakukannya saling mendominasi selama diikat. Jangan lupa untuk berhenti ketika berasa sudah berlebihan dan tidak aman. Karena gaya ini dapat mempengaruhi psikologi seseorang : 

Berikut bentuk atau gaya seks Bondage : 

  • Conquistador 

Teknik ini adalah evolusi dari gaya Missionary yang populer dalam kategori seks lembut. Caranya salah satu pasangan harus berbaring dengan tangan diatas kaki. Kemudian mintalah pasangan untuk mengikat pergelangan tangan dan kaki dari ujung rangka ranjang. Saat mengikat boleh menggunakan dasi dan syal.

  • Leap Frog 

Coba salah satu pasangan berbaring dengan posisi perut di atas kasur atau dimana pun nikmatnya, dan mintalah pasangan untuk mengikat simpul pergelangan tangan dan letakan di atas kepala salah satu pasangan. 

Lalu, naikan pinggang dan lakukan penetrasi dari belakang dengan menjaga posisi lutut tetap dibawah, boleh juga menggunakan penutup mata biar lebih liar dan nakal.

  • Downward Dog

Coba lakukan posisi seperti leap frog, tetapi ikat pergelangan tangan pasangan di belakang tubuh, lalu buka kaki lebar. Setelah itu posisikan pasangan berlutut diantara kedua kaki dan lakukan penetrasi dari belakang. Kemudian minta pasangan meraba bagian klitoris untuk menambah rangsangan seksual.

  • Knees To Chest 

Cara melakukan posisi ini harus menekukan kaki pasangan wanita sampai ke dada dan mengikat bagian lutut. Setelah pasangan siap untuk melakukan penetrasi, letakan kedua kaki yang sudah terikat ke salah satu pundak atau mengapit kepala.

Coba lakukan variasi lain dengan mengikat pergelangan tangan dengan borgol lebih baik diletakan di atas kepala. Jangan lupa menutup mata agar permainan jauh lebih menantang.

  • Seated Rear Entry

Posisi ini sangat dibutuhkan bangku sebagai media berhubungan seks, coba ikat pergelangan tangan dan kaki ke rangka kursi. Setelah itu melakukan seks oral boleh menggunakan gigi jika pasangan mau. Lalu pasangan yang di ikat melakukan penetrasi dengan duduk. Salah satu pasangan bisa mebelakangi atau saling berhadapan.

  • Rear Entry Standing

Ini posisi seks untuk pasangan yang punya tubuh yang fleksibel. Coba ikat dulu tangan ke pergelangan kaki sehingga posisi tubuh menungging, lakukan penetrasi dari belakang. Agar menjaga keseimbangan, buka kaki selebar bahu, dan minta salah satu pasangan untuk memegang pasangan lainnya. 

Sebagai penambah rangsangan di area klitoris, coba gunakan mainan seks seperti vibrator agar lebih mudah penetrasi.

  • Pinball Wizard 

Posisi ini mirip dengan leap frog, namun secara terbalik. Untuk memulainya berbaring dengan punggung ke kasur lalu arahkan pinggang salah satu pasangan ke atas. Dengan mengikat tangan di belakang, pasangan dapat menaikan pinggul dan memegang pantat selama melakukan penetrasi.

Agar permainan semaikin unik, salah satu pasangan yang mendominasi dapat melingkarkan kaki ke pinggang pasangan untuk menjaga keseimbangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru