Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Suka Mainin Bokong Istri, Cobain Gaya Buttjob

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai pria pasti banyak dari antaranya menyukai bagian tubuh dari sang wanita, terutama bokong. Area ini sering dijadikan bahan untuk masturbasi bagi para pria.

Buttjob adalah gaya seks yang menggunakan bokong sebagai alat penetrasi dengan menempelkan muka atau penis ke pantat untuk menciptakan penetrasi yang lebih unik dibandingkan gaya seks pada umunya.

Perlu diingat gaya ini mungkin tidak lazim, tetapi tidak ada salahnya bukan untuk mencoba gaya baru. Gaya ini memerlukan keberanian yang besar dan tekad bulat agar tidak merasa jijik saat mempraktekannya.

Berikut adalah cara melakukan Buttjob :

Konsultasikan gaya ini dengan sang istri

Coba berikan pengetahuan tentang gaya Buttjob dengan pasangan wanita anda agar permainan jadi lebih menarik untuk dilakukan. Setelah sang istri setuju coba ukur bokong sang istri untuk memulai gaya.

Pakailah pakaian dalam ketat untuk memulai rangsangan

Dalam gaya Buttjob pakaian dalam yang ketat menjadi primadona utama dalam melakukan teknik ini bagi pemula lalu gesekan penis anda ke pantat pasangan wanita anda dengan perlahan untuk mengatur gerakan terlebih dahulu.

Jika sudah panas cobalah telanjang

Jika anda dengan pasangan wanita sudah terangsang coba buka semua pakaian anda dengan dia, lalu mintalah doi menjepit penis anda di tengah belahan bokongnya kemudian suruh pasangan wanita untuk bergaya naik dan turun sampai penetrasi. Perlu diingat penis tidak boleh masuk lobang pantat.

Rasakan Aroma dan Jilati Bokong Pasangan Anda

Jika anda adalah seorang yang nakal dan liar cobalah suruh pasangan wanita untuk menungging menghadap wajah anda, kemudian cengkram bokongnya lalu masukan batang hidung anda kedalam lobang pantat terus hiruplah sensasinya sampai puas. setelah itu gantian masukan lidah anda kemudian jilati lubang untuk mecapai orgasme yang tinggi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru