Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Inter Milan Puncaki Klasemen Liga Italia Usai Bungkam AS Roma

HOLOPIS.COM, JAKARTAInter Milan sukses bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia, setelah berhasil mengandaskan perlawanan AS Roma dengan skor 1-0 tanpa balas.

Sebelumnya, diketahui bahwa Inter Milan menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza, Senin (30/10) dini hari WIB. Pertarungan sengit tersaji sejak awal babak pertama.

Inter Milan yang main di bawah pendukungnya sendiri, cukup terampil menguasai bola dan berbagai upaya dilakukan untuk menciptakan peluag.

Usaha-usaha terus dilakukan Inter Milan demi membukukan skor, hal itu juga berlaku untuk AS Roma, namun tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Inter Milan yang memang sedikit lebih unggul dari segi kedalaman skuad, tetap tampil mendominasi jalannya laga.

Banyak sekali peluang yang tercipta, namun tak kunjung berbuah gol. Ada pun satu-satunya gol Inter Milan lahir di menit 81 berkat Marcus Thuram.

Kedudukan skor 1-0 itu pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, dan Inter Milan menggenggam tiga poin penting pada laga tersebut.

Hasil kemenangan tersebut pun kemudian membawa Inter Milan duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 25 poin, dalam delapan kemenangan, satu kali imbang dan sekali kalah.

Sementara, AS Roma masih terpaku di peringkat delapan klasemen, dengan mengemas 14 poin, dalam empat kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan.

Selain itu, hasil kemenangan atas AS Roma juga jadi modal penting bagi Inter Milan menatap laga selanjutnya di Liga Italia pekan depan, dimana Nerazzurri dijadwalkan tanding kontra Atalanta, pada (5/11) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru