Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anime My Happy Marriage Resmi Umumkan Musim Kedua, Tayang Tahun 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pencipta anime romantis yang saat ini sedang digandrungi pecinta anime, My Happy Marriage (Wata Marriage) mengumumkan bahwa anime tersebut akan mendapatkan musim keduanya.

Musim kedua telah dikonfirmasi oleh akun resmi My Happy Marriage X dan Anime News Network melalui kanal youtube dan akun resmi X/Twitter mereka. Pengumuman tersebut disertai dengan tiga visual baru dan video dari pemeran utama serial anime, Reina Ueda (Miyo Saimori) dan Kaito Ishikawa (Kiyoka Kudou).

“Anime TV #MyHappyMarriage Produksi musim kedua telah diputuskan,” tulis akun @watashino_info pada Rabu (20/9), seperti dikutip Holopis.com.

Para pengisi suara mengungkapkan dalam video mereka bahwa anime tersebut akan terus mengikuti kisah cinta yang tidak biasa antara Miyo dan Kiyoka. Ueda menyatakan bahwa dia yakin musim ini akan menjadi awal sebenarnya dari pernikahan bahagia Miyo dan Kiyoka karena mereka akhirnya “melihat ke arah yang sama.”

Ishikawa (Kiyoka) juga mengungkapkan kegembiraannya atas perjalanan pasangan tersebut dan menggoda kemunculan karakter baru.

My Happy Marriage sendiri didasarkan pada seri novel ringan yang ditulis oleh Akumi Agitoginone dan diilustrasikan oleh Tsukiho Tsukioka. Alur cerita diatur dalam versi alternatif dari era Restorasi Meiji abad ke-19, di mana roh dan sihir adalah nyata tetapi sedang mengalami kemunduran.

Sementara itu, Miyo Saimori, seorang wanita muda yang lahir tanpa kemampuan supernatural, dipaksa menjalani kehidupan sebagai budak oleh ibu tirinya yang kejam. Setelah dewasa, Miyo menemukan bahwa calon tunangannya adalah Kiyoka Kudou, seorang komandan yang dikenal karena sikapnya yang dingin dan tegas, calon pengantin sebelumnya harus melarikan diri dalam waktu tiga hari setelah pertunangan.

Meskipun perkenalan mereka sulit, seiring dengan terungkapnya serial ini, Miyo dan Kiyoka mendapati diri mereka perlahan membuka hati satu sama lain, menyadari bahwa mereka mungkin merupakan kesempatan satu sama lain untuk menemukan cinta sejati dan kebahagiaan.

Popularitas Anime My Happy Marriage

My Happy Marriage telah diterima dengan baik sejak debutnya sebagai seri novel ringan shojo pada bulan Januari 2019. Ceritanya telah meluas ke berbagai media, termasuk adaptasi manga yang sedang berlangsung dan film live-action yang menduduki puncak tangga lagu film Jepang pada akhir pekan pembukaannya.

Anime My Happy Marriage yang diproduksi oleh Kinema Citrus tayang perdana pada tanggal 5 Juli 2023 dan mendapatkan perhatian dan popularitas yang signifikan. Anime ini berhasil mendapatkan tempat di urutan 10 Teratas Global Mingguan Netflix selama enam minggu berturut-turut dan posisi di 10 Teratas Mingguan Netflix Jepang sejak debutnya.

Meskipun belum ada jadwal yang diumumkan untuk perilisan musim kedua My Happy Marriage, namun bila dikalkulasi sekitar 8-12 bulan proses pembuatan anime tersebut, maka sekitar tahun 2024 anime ini akan mulai rilis. Volume kelima novelnya sendiri dijadwalkan akan dirilis dalam bahasa Inggris pada 17 Oktober 2023.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru