Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs PSV di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Arsenal vs PSV akan tersaji di laga perdana Grup B Liga Champions. Berikut prediksi susunan pemain kedua tim.

Sebelumnya diketahui, duel Arsenal vs PSV akan berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (21/9) pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga nanti tentu bukan pertemuan yang pertama kalinya untuk kedua tim. Terakhir, kedua tim bertemu di fase grup Liga Europa musim 2022/2023.

Tercatat, kedua tim sama-sama memeluk kemenangan, dimana Arsenal menang 1-0 saat laga home, kemudian gantian, giliran PSV menang 2-0 di kandangnya sendiri.

Catatan pertemuan terakhir kedua tim itu menjadi sinyal waspada bagi Arsenal, meski The Gunners sejatinya diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan.

Kendati begitu, Manajer Arsenal, Mikel Arteta diyakini telah mempersiapkan strategi hingga kelengkapan skuad terbaiknya demi meraih tiga poin perdana di Liga Champions.

Berikut ini prediksi susunan pemain Arsenal vs PSV di Liga Champions dini hari nanti :

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs PSV

Arsenal (4-2-3-1) : Raya (GK), Zinchenko, Magalhaes, Saliba, Tomiyasu, Odegaard, Rice, Trossard, Saka, Havertz, Jesus

PSV (4-2-3-1) : Benitez (GK), Dest, Kotchap. Ramalho, Aanholt, Schouten, Veerman, Bakayoko, Lang, Saibari, de Jong.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru