Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cak Imin Sebut Nama Timses, Najwa Shihab : Saya Belum Pernah Diajak Komunikasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Najwa Shihab disebut masuk dalam Timses pasangan AMIN (Anies -Muhaimin), oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Najwa Shihab yang mengatakan jika ia tidak akan terlibat sebagai bagian tim sukses kandidat dan/atau partai mana pun dalam Pilpres/Pileg 2024.

“Saya bahkan belum pernah berkomunikasi mengenai hal ini dengan pihak mana pun, termasuk dari PKB,” kata Najwa dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (19/9).

Najwa pun menegaskan, dalam Pilpres dan Pileg 2024 ia masih akan tetap pada posisi masyarakat sipil yang independen, khususnya komunitas pers.

Hal tersebut, merupakan upayanya untuk mengawal proses demokrasi yang berlangsung di Indonesia agar tetap berkualitas.

“Pada Pilpers dan Pileg 2024 nanti saya masih akan berposisi seperti sebelumnya yaitu sebagai bagian dari masyarakat sipil yang independen, khususnya komunitas pers, dalam mengawal proses transisi demokratik itu agar berlangsung tidak hanya sekadar baik tapi juga berkualitas,” jelasnya.

Sementara itu, Cak Imin dalam keterangan yang dibagikan Tim Humas PKB, mengatakan salah satu nama yang masuk bursa kapten Timnas AMIN ialah Najwa Shihab. Namun, katanya, nama Kapten Timnas AMIN belum final.

“Masih, semua alternatif, belum ada yang pasti. Salah satu ada Najwa Shihab macam-macam lah, banyak nama, masih belum, masih belum, digodok, masih digodok,” kata dia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru