Senin, 17 Juni 2024
BerandaPolhukamPilpresPartai Demokrat Dukung Prabowo Tanpa Syarat

Partai Demokrat Dukung Prabowo Tanpa Syarat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief menegaskan bahwa dukungan partainya kepada Prabowo Subianto tanpa syarat. Mereka murni untuk memberikan dukungan politik agar Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu bisa menjadi Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

“Partai Demokrat mendukung Pak Prabowo dan koalisinya tanpa syarat,” kata Andi Arief dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (19/9).

Ia menegaskan bahwa dukungan politik tanpa syarat ini diberikan karena hanya Prabowo yang dirasa mampu mengakomodir konsep perubahan yang diharapkan oleh Partai Demokrat.

“Mengapa begitu? Karena Pak Prabowo berkomitmen mengakomodasi ide perubahan yang disampaikan Partai Demokrat. Kesinambungan dan Perubahan,” terangnya.

- Advertisement -

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa pada hari Minggu (17/9) kemarin, rombongan Partai Demokrat yang dipimpin oleh Ketua Majelis Tinggi, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara blak-blakan mendukung Prabowo Subianto untuk bertarung di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan SBY saat berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Saya yakini, dengan izin Allah, masa Pak Prabowo untuk memimpin kita semua adalah melalui Pilpres yang akan datang,” kata SBY.

Dengan tegas di hadapan sejumlah pimpinan tinggi parpol di Koalisi Indonesia Maju, SBY bahkan menyatakan siap membela Prabowo Subianto secara maksimal.

“For you (Prabowo), saya siap turun gunung,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS