HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel Everton vs Arsenal akan tersaji di lanjutan pekan ke-5 Liga Inggris. Berikut link live streaming-nya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Everton vs Arsenal itu sendiri akan berlangsung di Goodison Park, Minggu (17/9) pukul 22.30 WIB.

Pada laga tersebut, Arsenal tentu mengincar betul poin kemenangan, demi mempertahankan tren positif mereka di awal Liga Inggris musim ini.

Tercatat, Arsenal jadi salah satu tim yang belum terkalahkan di empat pertandingan terakhirnya di awal Liga Inggris musim ini, dengan tiga kemenangan dan satu kali menelan hasil imbang.

Hasil impresif itu pun membuat Arsenal bertengger di posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris, dengan 10 poin.

Maka dari itu, hasil kemenangan atas Everton jadi harga mati yang harus dibayar Arsenal, demi terus menempel ketat Manchester City yang hingga kini belum terusik di posisi puncak klasemen.

Meski diunggulkan untuk menang, Arsenal tetap harus waspada, sebab Everton dikenal tangguh ketika bermain di kandangnya sendiri.

Terlebih lagi, Arsenal punya rekor buruk ketika bertandang ke Goodison Park, dimana The Gunners gagal menang dalam lima pertandingan terakhirnya di markas Everton tersebut.

Terakhir kali Arsenal menang atas Everton di Goodison Park, yakni pada tahun 2017 lalu, dengan skor 5-2.

Lantas, apakah Arsenal bisa memutus rekor buruknya tersebut pada pertandingan nanti?

Link Live Streaming Everton vs Arsenal

Pertandingan Everton vs Arsenal live di platform streaming Vidio.com atau klik di sini.