BerandaNewsOlahragaInter Enggan Disebut Lebih Diunggulkan Lawan Milan

Inter Enggan Disebut Lebih Diunggulkan Lawan Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Derby Della Madonnina Inter vs AC Milan akan tersaji di lanjutan Liga Italia. Nerazzuri pun enggan disebut lebih diunggulkan pada laga tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan super big match Inter vs Milan akan digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/9) pukul 23.00 WIB.

Keduanya, baik Inter maupun AC Milan kini tengah bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Italia, dengan sama-sama mengemas sembilan poin.

Maka dari itu, pertarungan kedua tim diyakini bakal berjalan dengan intensitas tinggi. Bos Inter, Giuseppe Marrotta pun menyampaikan bahwa laga Inter vs Milan memiliki daya tarik tersendiri.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Laga ini memiliki daya tarik tersendiri. Dualisme ini bersejarah, menyenangkan, para supporter menunggu untuk momen ini. Mati berharap ini menjadi laga yang bagus, olahraga untuk sepakbola kita,” ungkap Marotta, seperti dikutip Holopis.com dari Calciomercato, Jumat (15/9).

Lanjutnya, ketika ditanya bahwa Inter lebih diunggulkan ketimbang Milan, Marotta pun enggan status tersebut melekat pada timnya.

“Tidak, kita masih di awal dari kompetisi. Kami memiliki wewenang sebagai satu tim, perpaduan dari pemain muda dan berpengalaman. Dua tahun kemudian, pekerjaan Inzaghi memberikan hasil,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS