Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Konflik di Pulau Rempang, Muhadjir : Investasi Harus Tetap Jalan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menko PMK Muhadjir Effendy berharap agar konflik yang terjadi di Pulau Rempang harus diselesaikan secepat mungkin.

Pasalnya, apabila konflik tersebut terus dibiarkan berkembang dipastikan akan berdampak pada pembangunan Rempang Eco-city yang telah mendapatkan investasi dari negara Tiongkok.

“Mudah-mudahan segera ada solusi yang memuaskan semua pihak. Jadi namanya investasi juga betul-betul kita sambut karena mencari investor juga tidak mudah sekarang ini. Ini adalah peluang,” kata Muhadjir pada Rabu (13/9) seperti dikutip Holopis.com.

Pasalnya, Muhadjir sendiri mengakui bahwa proses negosiasi proyek tersebut terbilang sangat alot hingga kemudian mencapai kata sepakat.

“Saya ikut hadir pada waktu penandatangannya di China di Chengdu ya, dan saya tahu bagaimana alotnya negosiasi,” ungkapnya.

Meski begitu, Muhadjir kemudian tidak menampik jika kemudian kepentingan masyarakat Indonesia harus tetap mendapatkan perhatian sehingga semua kepentingan bisa terakomodir.

“Tetapi kalau itu berkaitan dengan masyarakat, yo masyarakat juga harus di dengar dan kemudian dicarikan jalan keluar. Pokoknya harus ada titik temulah,” ujarnya.

“Investasi juga harus tetap jalan, tetapi masyarakat juga tetap harus diakomodasi aspirasinya,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru