NewsOlahragaRekap Hasil Kualifikasi Euro 2024 Tadi Malam : Spanyol dan Kroasia Pesta...

Rekap Hasil Kualifikasi Euro 2024 Tadi Malam : Spanyol dan Kroasia Pesta Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga lanjutan Kualifikasi Euro 2024 telah selesai dipertandingkan. Beberapa tim berpesta gol seperti Spanyol dan Kroasia, ada pun Portugal yang mampu meraih kemenangan penting.

Kualifikasi Euro 2024 tadi malam diawali oleh laga Spanyol menghadapi Georgia, dimana La Furia Roja nampaknya terlalu kuat untuk Georgia.

Spanyol sukses meraih kemenangan dengan skor 7-1 atas Georgia, ada hattrick juga yang ditorehkan Alvaro Morata di laga tersebut. Selain itu, hasil tersebut jadi salah satu yang terbesar selama Kualifikasi Euro 2024 berlangsung.

Kemudian pesta gol juga ditorehkan Kroasia, Luka Modric dkk mampu meraih kemenangan telak 5-0 tanpa balas kontra Latvia.

Selanjutnya, ada juga Portugal yang berhasil membawa pulang kemenangan tipis 1-0 tanpa balas dari markas Slovakia.

Berikut ini rekap hasil Kualifikasi Euro 2024 tadi malam :

Hasil Kualifikasi Euro 2024

Grup A

Georgia 1 vs 1 Spanyol
Cyprus 0 vs 3 Skotlandia

Grup D

Kroasia 5 vs 0 Latvia
Turki 1 vs 1 Armenia

Grup J

Bosnia & Herzegovina 2 vs 1 Liechtenstein
Luxembourg 3 vs 1 Islandia
Slovakia 0 vs 1 Portugal.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Arsenal Siap Tempur Lawan Aston Villa

Arsenal akan melawan Aston Villa di pekan kedua Liga Inggris. The Gunners pun siap menatap laga tersebut dan bertekad menghentikan tren positif The Villa atas Arsenal sendiri.

Rekap Hasil Japan Open 2024 Hari Ini : Fajar/Rian Kandas!

Pertandingan wakil Indonesia di babak perempat final Japan Open 2024 hari ini telah tuntas seluruhnya, dimana Merah Putih harus kehilangan satu wakilnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Namun sukses meloloskan dua wakil lain yang juga sama-sama dari sektor ganda putra.

Manchester City Peluk Ilkay Gundogan Lagi!

Manchester City secara resmi kembali ke Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana sebelumnya bekas kapten Timnas Jerman itu hijrah ke Barcelona.

Japan Open 2024 : Leo/Bagas Pastikan Tiket Semifinal

Pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana memastikan satu tiket ke babak semifinal Japan Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.