Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gagal Aksi Sembur Api, Limbad Dilarikan Ke RS

HOLOPIS.COM, MADIUN – Kabar mengejutkan datang dari pesulap Limbad yang terbakar wajahnya saat melakukan aksi sembur api ketika tampil di Alun-alun Reksogati, Caruban, Madiun pada Sabtu (2/9) malam. Sebuah video beredar viral di media sosial, dimana Limbad terlihat tidak mengenakan baju dan hanya memakai pengikat kepala berwarna hitam dan celana panjang.

Dalam video tersebut, Limbad awalnya tengah bersiap menyembur api dari sebuah obor yang telah dipegang oleh asisten di depannya. Namun, ketika Limbad komat-kamit dan menyemburkan api tersebut, api malah menyambar jenggot Limbad yang lumayan panjang dan merembet ke wajahnya.

Limbad terlihat mencoba memadamkan api di wajahnya dengan menepuk-nepukkan tangan di api yang menyambar wajahnya tersebut dengan paniknya.

Diketahui, kemudian Limbad pun dibawa ke RSUD Caruban untuk mendapatkan pertolongan. Farid Amirudin selaku Dirut RSUD Caruban mengatakan jenggot Limbad tidak terbakar habis. Namun, ia mengalami luka bakar sekitar 8 persen dan harus mendapatkan penanganan lebih lanjut di RSUD dr Soedono Madiun.

Bahkan, akibat kejadian itu, Limbad pun harus menjalani operasi lantaran wajahnya terbakar dan dikhawatirkan adanya komplikasi yang merembet ke tenggorokan dan bagian yang dekat dengan wajah Limbad.

“Sebenarnya kan luka bakarnya nggak terlalu, tapi kan karena di wajah, kita khawatir kalau sampai ada pembengkakan di tenggorokan. Khawatir ada luka dalamnya,” ucap Farid seperti dikutip Holopis.com, Senin (4/9).

Kabarnya saat ini kondisi Limbad sudah mulai membaik dan sedang dalam proses pemulihan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru